1/10/2018

Tempat, Fasilitas, Harga & Paket Outbound Bogor

Tempat, Fasilitas, Harga & Paket Outbound Bogor

Outbound, permainan-outbound, tarik-tambangBerikut ini kami mengulas secara singkat mengenai fasilitas, lokasi, harga dan paket Outbound Bogor terbaru. Sangat tepat untuk anda yang sedang mencari informasi perihal tempat untuk aktivitas outbound, team building, family gathering Bogor, outbound training, camping dan pelatihan lainnya.
Tempat outbound terbaik di Kota Bogor, Sentul dan Puncak ini pastinya memiliki keunggulan dan kekurangan pada masing masing tempat, tergantung kepada kegiatan atau acara apa yang direncanakan ditempat tersebut. Namun setidaknya artikel ini dapat menjadi sebuah referensi pilihan untuk ageda outbound bogor puncak kota bogor, jawa barat.

Pada ulasan ini juga memberikan opsi pilihan tempat outbound bogor untuk anak-anak dan remaja yang sangat cocok untuk kegiatan makrab, LDKS, MOP, orientasi siswa dan untuk kegiatan ke siswaan lainnya.

Kegiatan outbound di Bogor dan Puncak biasanya bisa dilakukan dalam waktu satu dan dua hari saja. Namun bila menyelenggarakan kegiaatan training, akan lebih maksimal lagi bila durasi dilakukan lebih dari pada itu, tergantung dengan jenis kegiatannya.

outbound-bogor

Fasilitas Outbound Bogor:

Adapun fasilitas outbound di daerah Bogor dan sentul yang disediakan dalam sebuah kegiatan untuk perusahaan maupun family sangatlah bervariatif macamnya, tergantung jenis kegiatan dan acara pendukung seperti sesi motivasi, rafting atau bisa juga offroad dan hunting treasure. Beberapa tempat outbound di Bogor dan Sentul juga memiliki wahana khusus permainan yang permanen seperti flying fox, elvis walking dan buggy jumping.

Berikut ini adalah gambaran secara general mengenai fasilitas outbound yang biasanya disediakan atau dapat di handle oleh provider/operator outbound di Bogor untuk kegiatan gathering maupun training.

1. Training programs / outing / family gathering
2. Peralatan dan perlengkapan kegiatan
3. Trainer / Fasilitator / Motivator
4. Staf pendukung lapangan
5. Fun games dan kompetisi
6. Sound system + sewa areal + listrik
7. Spanduk kegiatan (bahan banner)
8. Tim medis / standard medicine
9. Sewa & ijin lokasi
10. Penginapan resort / hotel / tenda untuk paket outbound 2 hari atau lebih
11. Breakfast, lunch, dinner
12. Dokumentasi, dan
13. Fasilitas pendukung lainnya

Tempat Outbound Bogor & Sentul

tempat-outbound-bogorBanyak sekali lokasi-lokasi yang dapat kita gunakan sebagai tempat outbound di Bogor dan Sentul. Selama lokasi tersebut masih memiliki sarana dan prasarana yang mendukung kegiatan outbound seperti ruang berkumpul yang besar, lapangan yang luas dan sound sistem, maka dirasa sudah cukup memadai untuk aktivitas anda selama di tempat tersebut.

Bila anda memilih lokasi atau tempat outbound/family gathering di sekitar Bogor, Sentul dan Puncak dapat mencoba alternatif pilihan lokasi sebagai berikut ini :

Puri Mandiri Gadog, Kinasih Resort, Bella Campa, 3G Resort, Agape Resort, Santa Monica Resort, Villa Bukit Pinus, Villa Batu Kembar, Villa Bukit Pancawati, Lembur Pancawati, Villa Ratu, Villa Crishsantum, The Village, Bogor Adventure Resort, Villa Pancawati, Royal Safari Garden, Gayatri Puncak, Alfa Resort, Grand Pesona, Kampoeng Awan, Hotel Rudian, Hotel Yasmin, Hotel Seruni, Grand Cempaka Puncak, Jimmers Montain Resort, Bumi Gumati, Desa Gumati, Talaga Cikeas, Panjang Jiwo Resort, Villa Durian, Villa Darussalam, Kampas Outbound, D'jungle Private Camp, Pesona Highland dan banyak lokasi outbound lainnya.

Masih banyak referensi tempat outbound Bogor lainnya yang kami miliki, hanya tinggal menyesuaikan dengan lokasi yang tepat dan anda inginkan saja tentunya. Anda bisa langsung bertanya pada marketing kami mengenai saran tempat outbound Bogor terbaik untuk anda.

Harga dan Paket Outbound Bogor :

Biaya atau harga paket outbound murah dan tidaknya tergantung oleh pilihan lokasi dan ragam kegiatan anda. Kami bisa menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda, untuk lebih jelasnya silahkan pelajari paket outbound berikut ini :

Paket Outbound Bogor 1 Hari Mulai dari Rp.450.000,-/Orang
Paket Outbound 2 Hari Mulai dari Rp.600.000,-/Orang
Paket Outbound Puncak Mulai dari Rp.450.000,-/Orang

Contoh Roundown Kegiatan Outbound 2 Hari

Day 1
09.00 WIB. Diharapkan peserta tiba di lokasi Outbound
09.00 – 09.30 Wellcome drink
09.30 – 09.40 Pembukaan + Alih Otoritas
09.40 – 12.00 Ice Breaking dan Grouping
12.00 – 13.00 Makan Siang
13.00 – 15.00 Team Building Challenge
15.00 – 15.30 Coffee Break
15.30 – 16.00 Team Challenge
16.00 – 17.00 FINAL PROJECT
17.00 – 19.00 Check-in
19.00 – 20.00 Makan Malam
20.00 – 22.00 Acara Malam: General Review/ Team Performance/ Api Unggun (Aditional)
22.00 WIB. Istirahat
Day 2
06.30 – 07.30 Sarapan
07.30 – 10.00 Junggle Trekking / Rafting Cisadane /Paintball (Aditional)
10.00 – 10.30 Coffee Break
10.30 – 11.30 Bersih-Bersih + Check-out
11.30 WIB. Penutupan & Perjalanan Pulang

Related Posts

0 Comments: