5/12/2016

Villa Batu Kembar Pancawati

lokasi foto villa batu kembarVilla Batu Kembar ini berlokasi di Desa Pancawati, Caringin, Bogor tidak terlalu jauh dari pintu keluar ciawi, anda pasti mudah menemukan lokasi ini. Dihiasi oleh banyak pepohonan pinus disekitarnya Villa Batu Kembar menjadi salah satu lokasi pilihan penginapan menarik yang ada di sekitar bogor.

Setiap pagi anda akan disajikan dengan pemandangan eksotiknya sang gunung Gede Pangrango sisi selatan dan saat petang anda akan melihat gunung Salak berdiri kokoh di sisi Baratnya, sungguh menarik bukan.

Pertama kali mengunjungi lokasi ini kami sangat terpukau dengan hamparan ladang sawah warga di sisi kanan penginapan, lokasi penginapan yang luas juga memberikan jarak area lapangan kegiatan yang sungguh sangat kondusif untuk aktivitas apapun yang akan peserta lakukan disini. Lokasi asri dan sejuk membuat kami sangat nyaman untuk berlama lama di tempat ini.

Villa Batu Kembar pancawati dapat diakses kurang lebih 15-30 menit dari pasar cikereteg, tidak jauh namun sayang sekali karena akses jalan yang berbatu, menanjak dan sempit hanya kendaraan pribadi atau mini bus yang bisa masuk kedalam area penginapan, sedangkan bus ukuran medium dan ukuran big harus parkir diluar. Akan tetapi keunggulan area penginapan Villa Batu Kembar yang jauh dari desa dan rumah warga menjadikan tempat ini sangat cocok untuk kegiatan outbound bogor, Makrab Mahasiswa, Team Building atau juga kegiatan outbound training perusahaan.

Lokasi Villa Batu Kembar

outbound pancawati, villa batu kembar
Lapangan
villa batu kembar, outbound bogor
Area Outbound

lokasi outbound pancawati
Penginapan
Klik juga informasi lokasi outbound di Bogor dan lokasi outbound di Jakarta
Informasi lebih detail silahkan hubungi marketing kami
Email : performa.outbound@gmail.com

Related Posts

0 Comments: