5/09/2016

Paket Outbound Bogor

Paket-outbound-bogor, outbound-bogor, paket-outbound

Paket Outbound Bogor merupakan rangkaian kegiatan luar ruangan yang memadukan fisik jasmani, psikomotorik dan sosial pada alam terbuka, sehingga menghasilkan kegiatan positif. Seiring banyaknya bentuk kegiatan outbound yang umumnya terkesan tegang dan membosankan, kini kami mencoba melakukan terobosaan baru di dunia outbound yang kami rancang secara sederhana, efektif dan menyenangkan. Bogor kami pilih sebagai salah satu kawasan yang paling mendukung untuk konsep kegiatan ini, karena sejuk, asri dan mudah diakses dari daerah Jakarta dan sekitarnya.

Dengan fasilitas instruktur yang berpengalaman dan profesional di indoor maupun outdoor akan semakin menunjung pelatihan selama aktivitas outbound berlangsung. Peserta nantinya akan menghadapi berbagai simulasi keadaan dan masalah yang unik, hal ini akan melatih peserta secara individu dan kelompok untuk mengidentifikasi, menilai dan menyelesaikan suatu masalah. Ini adalah metode yang menitik beratkan pada pengembangan karakter dan intelektual peserta. Cara ini juga sangat bermanfaat untuk mengembangkan wawasan dan perspektif antara peserta sendiri.

Paket outbound ini juga dapat dipilih sebagai pilihan perusahaan anda untuk kegiatan family gathering di bogor dengan harga paket outbound yang murah dan hemat.

Harga Paket Outbound Bogor

start from
Rp 450.000/Org

Fasilitas Outbound

- Design Program Pilihan-
- Hotel/Resort/Villa/Barak/Tenda -
- Welcome Drink -
- Makan Besar-
- Snack -
- Property Games -
- Game Master -
- Motivator -
- Fasilitator -
- Team Support dilengkapi dengan Rakom (HT) -
- Sound System -
- Api Unggun -
- Standart Medical -
- Air Mineral Selama Kegiatan -


Related Posts

0 Comments: