2/20/2017

Tempat Outbound di Villa Ratu Bogor

Lokasi Outbound Villa Ratu


Kawasan pegunungan yang sejuk dan asri seperti Pancawati Bogor memang paling cocok bila dijadikan sebagai tempat kegiatan untuk outbound, baik itu bersama dengan keluarga atau pun dengan karyawan perusahaan anda. Kini jika anda membutuhkan lokasi outbound di daerah Pancawati sekaligus tempat menginap yang cukup nyaman tidak perlu jauh-jauh ke Bandung dan Puncak untuk mencarinya, Villa Ratu Pancawati bisa menjadi referensi menarik untuk dicoba. Villa Ratu adalah lokasi yang sangat cocok untuk dipilih sebagai tempat outing rombongan karyawan kantor dan mahasiswa serta keluarga yang ingin mengadakan acara santai sejenisnya : Family Gathering, Outbound training, Outing, Camping, reuni sekolah, pertemuan keluarga dan acara santai lainnya.

Taman yang luas dan indah serta tertata rapi, memberikan kesan natural dan segar di tempat ini. Villa Ratu sendiri memiliki area dengan luas kurang lebih sekitar 3 hektar, area yang luas ini dibangun dengan banyak fasilitas seperti lapangan Outbound, Camping, kolam renang, Flying Fox, saung santai, kebun sayur, kolam pemancingan dan lapangan multi guna lainnya. Fasilitas yang ada di Villa Ratu terbilang lengkap dan tertata dengan sedemikian rupa sehingga semua kebutuhan kegiatan dapat terakomodir dengan mudah. Villa Ratu dapat menampung sekitar ± 500 orang untuk menginap dan kurang lebih 1500 orang untuk one day trip. Lokasi outbound Villa Ratu berlokasi di Desa Pancawati, Caringin, Bogor, dan mudah sekali diakses dengan kendaraan tipe apapun, sedan, mini bus, elf sampai big bus juga bisa masuk ke tempat outbound Bogor ini.

Berkunjung ke tempat ini anda bisa melalui Bogor atau dari pintu keluar tol Ciawi kemudian menuju ke arah Sukabumi, sekitar 30 menit anda akan melewati Pasar Cikereteg, ambil jalan kekiri yang memasuki pasar tersebut kemudian ikuti jalan saja, tidak lama anda akan menemukan lokasi Villa Ratu di sebelah kiri anda. Selain mudah di akses dari pintu tol Jagorawi, daerah pancawati ini juga terhindar dari kemacetan arus Puncak, yang kita ketahui memiliki jam buka-tutup jalur.

Related Posts

0 Comments: