6/09/2016

Desa Gumati Outbound

Outbound Sentul di Desa Gumati

Gumati-sentul,desa-gumati,outbound-sentulLupakan sejenak kota Jakarta yang macet penuh dengan polusi udara dan juga polusi suara. Cobalah sesekali bergeser sedikit ke arah sentul, anda akan merasakan perbedaan yang cukup besar karena berdekatan dengan gunung Pancar dan gunung Geulis menjadikan udaranya sejuknya dan segar, hijaunya pepohonan membuat mata anda rileks, sungguh tenang suasana kehidupan disini.

Berjarak kurang lebih 1,5 jam dari Jakarta tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke Sentul. Banyak yang bisa anda lakukan disini, rileksasi di objek wisata air panas Gunung Pancar, bersenang-senang dengan keluarga ke Jungle Land, berjalan - jalan ke Taman Budaya, berkemping ceria di KM Zero Gunung Geulis, Offroad Sentul, memancing di kolam ikan, berpetualang arung jeram di Kalibaru atau hanya sekedar bersantai sejenak melepas rasa suntuk dengan Jakarta.

Apapun kondisi anda tidak ada salahnya untuk pergi berlibur bukan? selain dapat berefresing anda juga akan dapat pengalaman baru saat berkunjung ke tempat - tempat mengasyikan. Tidak perlu repot dengan menyusun skedule perjalanan bila anda akan berlibur bersama keluarga  anda, tapi bagaimana jika yang akan berlibur adalah perusahaan dimana anda bekerja dan anda dipercaya sebagai panitia penyelenggaranya? Wah.. super sekali bukan?

Jangan diambil pusing di Sentul tersedia sangat banyak referensi lokasi outbound dan berlibur salah satunya adalah Desa Gumati Hotel & Resort. Terletak di Desa Cijulang Sentul, cukup 15 menit saja dari pintu tol Sentul untuk sampai disini sangat mudah diakses baik dari Bogor maupun dari Jakarta.

gumati-water-park, wahana-air-sentul, water-park-sentul, sentul-outbound

Banyak wahana rekreasi yang dapat kita nikmati di lokasi ini diantaranya Gumati Water Park, sarana sport center, kolam renang, area camping ground, tak lupa juga area lapangan hijau yang luas. Sebenarnya di lokasi Desa Gumati sentul tidak hanya untuk kepentingan tempat berlibur semata, disini juga cocok sebagai lokasi outbound, empoleey day, meeting atau workshop oleh karena itu lokasi ini cukup mumpuni untuk berbagai macam aktifitas yang anda inginkan.

Untuk fasiltas penginapan yang tersedia kurang lebih sebagai berikut :
- Hotel dan Villa
- Kamar Sharing 2-4 Person
- AC
- Television Chanel
- Coffee Maker
- Bathroom Amenities /Perlengkapan Mandi
- Water Heater
- Meeting Room
- Restaurant
- Kolam Renang
- Area Outbound

Selain fasilitas diatas ada beberapa lagi yang bisa disediakan khusus untuk anda antara lain seperti program outbound 1 hari atau lebih, paintball, panahan, becak cinta, motor ATV dan rafting, tentunya akan ada tambahan biaya lagi untuk paket tambahan tersebut. Ayo Tunggu apa lagi? Segera kunjungi lokasi outbound di Sentul ini!

Lokasi Desa Gumati

penginapan-sentul, meeting-di-sentul, outbound-sentul, paket-meeting

penginapan-sentul, lokasi-outbound-sentul, gumati-sentul

Gumati-sentul, penginapan-sentul

desa-gumati, gumati-sentul, outbound-gumati

meeting-di-sentul, paket-meeting-sentul, gumati-meeting-package

Hubungi marketing kami untuk reservasi dan informasi lebih jelasnya!
performa.outbound@gmail.com

Related Posts

0 Comments: