2/16/2017

7 Pilihan Harga Paket Outbound

Harga Paket Outbound Bogor-Puncak

harga-paket-outbound, paket-outbound, harga-outboundKegiatan outbound merupakan acara yang menjadi agenda wajib bagi perusahaan, karena bila karyawan hanya dipaksa untuk bekerja terus-menerus maka dapat dipastikan turn over atau pergantian karyawan akan menjadi sering. Disamping itu juga akan menimbulkan rasa penat atau bosan bagi karyawan yang sudah lama bekerja diperusahaan tersebut, akibatnya produktivitas perusahan pun akan menjadi penurunan. Selain merupakan kewajiban perusahaan untuk mengajak karyawannya berlibur, outbound juga memberikan hiburan dan pelajaran yang menarik. Adapun manfaat outbound antara lain dapat menjalin tali silahturohmi sesama karyawan, melepas penat atau kejenuhan atas rutinitas kerja selama ini, karyawan juga akan mendapatkan ilmu atau pelajaran yang disisipkan dalam permainan outbound dan outbound dapat membangun rasa percaya diri karyawan tersebut.

Bagi anda atau perusahaan yang sedang mencari informasi Harga Paket Outbound di sekitar bogor dan puncak, kami akan memberikan beberapa pilihan kegiatannya :

1. Outbound Bogor 1 Day

Outbound Bogor 1 Day adalah kegiatan outbound selama satu hari atau pulang pergi dan tidak menginap, umumnya paket ini dipilih karena dekat dengan jakarta dan tidak terlalu macet seperti puncak.
Fasilitas yang ditawarkan: Sewa lokasi, Program, Makan 1x, Snack 1x, Dokumentasi dan Spanduk
Harga mulai dari : Rp. 250.000/pax

2. Outbound Bogor 2 Days

Outbound Bogor 2 Day adalah kegiatan outbound menginap selama dua hari satu malam, umumnya paket ini dipilih untuk kegiatan Outbound Training dan Motivasi, karena dekat dan mudah diakses dari Jakarta.
Fasilitas yang ditawarkan: Penginapan 2D1N, Program, Crew, Makan 3x, Snack 2x, Dokumentasi dan Spanduk.
Harga mulai dari : Rp. 450.000/pax

3. Outbound Puncak 1 Day

Outbound Bogor 1 Day adalah kegiatan outbound selama satu hari atau pulang pergi dan tidak menginap, umumnya paket ini dipilih untuk kegiatan refresing semata.
Fasilitas yang ditawarkan: Sewa lokasi, Program, Makan 1x, Snack 1x, Dokumentasi dan Spanduk.
Harga mulai dari : Rp. 330.000/pax

4. Outbound Puncak 2 Days

Outbound Bogor 2 Day adalah kegiatan outbound menginap selama dua hari satu malam, umumnya paket ini dipilih untuk kegiatan Family Gathering karena memiliki pilihan lokasi yang sejuk dan asri.
Fasilitas yang ditawarkan: Penginapan 2D1N, Program, Crew, Makan 3x, Snack 2x, Dokumentasi dan Spanduk.
Harga mulai dari : Rp. 500.000/pax

5. Paket Rafting Cisadane

Paket Rafting Cisadane lokasinya mudah diakses dari Jakarta dengan kendaraan umum maupun pribadi, jadi tidak perlu untuk menginap malamnya. Arus sungainya cukup deras bila musim hujan tiba.
Fasilitas yang ditawarkan: Flyingfox, Guide, Makan1x, Snack1x, Kelapa Muda, Dokumentasi, Transport Lokal, Asuransi.
Harga mulai dari : Rp. 230.000/pax

6. Paket Rafting Kalibaru

Paket Rafting Kalibaru terletak di Sentul, butuh 30 menit saja dari pintu keluar tol sentul selatan. Lebih mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi, angkutan umum sangat jarang. Arus sungainya sangat normal dan terkendali sebab terdapat bendungan air di hulunya.
Fasilitas yang ditawarkan: Guide, Makan 1x, Snack 1x, Kelapa Muda, Transport Lokal, Asuransi.
Harga mulai dari : Rp. 230.000/pax

7. Paket Rafting Citarik

Paket Rafting Citarik terletak di Sukabumi, Lebih mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi karena angkutan umum tidak tersedia. Disarankan untuk menginap pada malam harinya. Arus sungainya cukup deras dan kuat cocok sekali untuk pecinta adrenalin.
Fasilitas yang ditawarkan: Guide, Makan 1x, Snack 1x, Kelapa Muda, Dokumentasi, Transport Lokal, Asuransi
Harga mulai dari : Rp. 250.000/pax


Related Posts

0 Comments: