6/19/2016

Villa Durian - Villa Murah untuk Makrab

Villa Durian Puncak

villa-durian-puncak, villa-puncak, villa-makrab, villa-ldks, villa-murah-di-puncak

Mencari villa murah di puncak sangat tepat bila anda mencoba di villa yang cukup murah satu ini. Nama tempatnya adalah Villa Durian Puncak, terletak di kampung Batu Kasur, Desa Batu Layang, Cisarua-Puncak. Cukup mudah untuk mengakses kedalam villa ini, kendaraan sedan sampai mini bus bisa melalui sampai ke tempat ini. Hanya membutuhkan waktu yang relatif singkat sekitar 15-20 menit saja untuk tiba dilokasi dari jalan raya utama Puncak-Cianjur.

Udara dan suasana di Villa Durian rasanya sejuk dan tenang sekali, tempat yang sangat cocok sekali digunakan sebagai villa untuk kegiatan Outbound, Makrab Mahasiswa, LDKS, MOS, OSIS, Ekskul atau hanya untuk sekedar berkumpul bersama keluarga dan rekan-rekan anda. Area villa yang luas ini bisa menampung sampai 80 orang dewasa atau setara dengan kurang lebih 120 anak-anak. Ukuran lapangan yang luas dapat digunakan sebagai tempat Fun Outbound Kids/Young, ditambah dengan fasilitas kolam yang terawat dan bersih menjadikan tempat yang aksyik untuk berkumpul bersama.

Selain di sediakan ekstra bed untuk peserta, disini juga menyediakan menu makan prasmanan dan nasi kotak dengan harga yang sangat terjangkau, jadi anda dan panitia kegiatan tidak perlu repot-repot lagi berbelanja makanan dari luar apalagi kalau harus sampai memasak. Selain dapat menghemat waktu, anda juga bisa menghemat biaya dan tenaga sehingga seluruh anggota panitia kegiatan dapat memaksimalkan acara yang berlangsung dengan sebaik mungkin.

Bila anda penasaran ingin mengetahuin lebih jauh mengenai tempat ini silahkan hubungi pihak pengelola villa durian ke nomor telepon 08561443912 dengan Mang Dadan. Semoga informasi pembahasan mengenai Villa Durian - Villa Murah untuk Makrab dapat menjadi opsi pilihan lokasi agenda kampus atau sekolah anda.
Terima kasih,Salam Performa!

Foto Lokasi

villa-durian-puncak, villa-puncak, villa-makrab, villa-ldks, villa-murah-di-puncak

villa-durian-puncak, villa-puncak, villa-makrab, villa-ldks, villa-murah-di-puncak

Kamar-villa, villa-durian-puncak, villa-puncak, villa-makrab, villa-ldks, villa-murah-di-puncak

Kolam-villa, villa-durian-puncak, villa-puncak, villa-makrab, villa-ldks, villa-murah-di-puncak

lapangan, villa-durian-puncak, villa-puncak, villa-makrab, villa-ldks, villa-murah-di-puncak

Info Paket RaftingPaintball dan Paket Outbound.

Related Posts

0 Comments: