5/26/2016

Tempat Outbound Santa Monica Resort 1

Santa Monica Resort 1

outbound-pancawati, santa-monica-resort, outbound-santamonica

Santa Monica Indonesia adalah sebuah unit usaha yang berkembang dibidang pengadaan jasa penginapan resort dan hotel yang berlokasi di Bogor, perusahaan ini memiliki tiga tipe penginapan dengan lokasi yang berlainan namun masih dalam satu daerah yang sama, yang pertama adalah Santa Monica Resort 1, yang kedua Santa Monica Resort 2 dan yang ketiga adalah Santa Monica Hotel and Convention.

Pada halaman ini kami akan fokus membahas mengenai lokasi outbound di Santa Monica Resort 1. Berlokasi paling atas di Desa Pancawati tepatnya di Kampung Cipare, Caringin, Bogor-Jawa Barat.

Penginapan ini dikelilingi hutan pinus yang dilindungi oleh Perhutani karena termasuk dalam area kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Bersentuhan langsung dengan hutan dan perbukitan membuat penginapan Santa Monica Resort 1 memiliki udara yang sangat sejuk dan asri.

Suasana yang hening, jauh dari keramaian desa, yang terdengar hanya kicauan burung dan hembusan angin di lembah, pemandangan yang hijau seakan menyegarkan mata anda ketika memandang pepohonan dan daun-daun yang bergantungan.

outbound-santamonica, santa-monica-resort

Santa Monica Resort 1 biasanya digunakan oleh perusahaan perusahaan untuk kegiatan Training Outbound, Team Building, Leadership, Character Building ataupun Family Gathering. Penginapan ini dilengkapi dengan banyak cottage, barak, aula, kantin, camping ground dan kolam renang. Berikut ringkasan fasilitas yang ada di penginapan ini:

Outbound-pancawati, santa-monica-resort1. Cottage / Villa
2. Barak
3. Water Heater
4. Lounge
5. Aula kapasitas kecil, sedang dan besar
6. Kantin
7. Camping Ground
8. Lapangan Hijau
9. Kolam Renang
10.Parkiran

Santa Monica Resort 1 cukup lengkap untuk sekelas resort di daerah ini, namun sebenarnya untuk fasilitas kamar, dibeberapa ruangan kami kira belum bisa dikatakan memuaskan karena masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.

Walaupun memiliki sedikit kekurangan tetap saja resort ini selalu ramai pengunjung setiap bulannya, kami rasa faktor lingkungan dan konsep kegiatan yang kami tawarkanlah yang menjadi daya tarik banyak klien kami untuk memilih lokasi disini.

Jadi jangan sampai anda salah dalam memilih provider yang terpercaya dan berpengalaman, karena hal ini akan menentukan berhasil atau tidaknya sebuah kegiatan outbound perusahaan anda.

Bila anda ingin berkunjung menuju lokasi Santa Monica Resort ini, cukup mudah aksesnya untuk sampai ke tempat ini.

Jika anda dari arah Tol Jagorawi anda bisa keluar di pintu Tol Ciawi kemudian menuju arah Sukabumi, kurang lebih membutuhkan waktu sekitar 35 menit dari perempatan Pasar Ciawi. Semua jenis kendaraan baik kendaraan sedan maupun big bus bisa mengakses lokasi kesini.

Silahkan menghubungi Marketing kami bila anda ingin melihat-lihat atau berkunjung untuk survei kegiatan outbound dan sejenisnya dilokasi ini.

Lokasi Santa Monica Resort

santa-monica-resort, outbound-pancawati-bogor, outbound-bogor

outbound-bogor-pancawati, santa-monica-outbound

lokasi-outbound-bogor, outbound-pancawati, santa-monica-bogor

lokasi-outbound-bogor, outbound-santa-monica, pancawati-outbound


Related Posts

0 Comments: