3/31/2017

PENGINAPAN & LOKASI OUTBOUND BOGOR

Pada perusahaan yang maju, memperhatikan aspek pelatihan team building dan motivasi pada karyawan tidak hanya menjadi pelengkap saja namun sudah menjadi suatu kebutuhan. Agar menjadi lebih menarik serta tidak terkesan kaku dan monoton, pelatihan seperti ini biasanya dilakukan dalam bentuk Outbound Training. Untuk mendukung kegiatan ini tentunya juga didukung dengan sarana lokasi khususnya penginapan bagi perusahaan yang berkegiatan lebih dari 1 hari. Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi tempat untuk outbound di Bogor yang dapat dijadikan sebagai referensi:

Taman Safari

taman-safari, outbound-bogor
Taman Safari
Dengan luas hingga 168 hektar, Taman Safari yang berlokasi di Cisarua, Bogor dapat menjadi solusi lengkap sebagai tempat wisata. Kegiatan training outbound Bogor sangat menarik dilakukan di sini. Bisa dikombinasikan dengan mengambil konsep kegiatan Amazing Race, peserta dapat diajak bertualang mengeksplorasi berbagai tempat dalam misi menyelesaikan tugas yang diberikan oleh instruktur.

Taman Safari juga memiliki berbagai tipe pilihan penginapan, yaitu Safari Lodge, Safari Caravan, Bungallow dan Rumah Pohon. Semua penginapan berkonsep dekat dengan alam, sangat menyenangkan untuk refreshing pikiran dan recharging semangat.

Camp Hulu Cai

Camp-Hulu-Cai, outbound-bogor
Camp Hulu Cai
Bagi perusahaan yang sedang mencari tempat outbound untuk acara pelatihan di sekitar Bogor, Camp Hulu Cai dapat menjadi pilihan yang tepat. Camp Hulu Cai sudah biasa menerima tamu untuk berbagai kegiatan training outbound dan gathering perusahaan. Sebagai salah satu pilihan lokasi di Bogor, Camp Hulu Cai memiliki banyak fasilitas yang memadai seperti lapangan untuk outbound, panggung pertunjukan, wahana flying fox, mini rafting, hingga area api unggun. Yang menarik disini adalah fasilitas penginapannya memiliki ragam pilihan unik, anda dapat memilih menginap didalam kamar ala cabin atau yang tidak kalah seru juga anda bisa menginap didalam tenda.

The Jungle Waterpark

The-Jungle-Waterpark, outbound-bogor
The Jungle Waterpark
The Jungle Waterpark berada di dalam area perumahan Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan. The Jungle Waterpark dapat menjadi pilihan lokasi outbound training dengan bertema air. Beberapa arena di tempat ini dapat diblok jika ada acara khusus terutama tamu rombongan, sehingga peserta yang terlibat dalam program outbound dapat bermain dengan leluasa.

Jika memilih lokasi outbound di area ini, program outbound dapat berlangsung hanya dalam satu hari saja, atau agar lebih berkesan kegiatan lainnya dapat diisi dengan wisata kuliner di kota Bogor.

Bumi Tapos

Bumi-Tapos, outbound-bogor
Bumi Tapos
Terletak di ciawi, Bumi Tapos merupakan salah satu pilihan destinasi yang bisa dijadikan tempat terbaik untuk kegiatan Outbound dan Gathering Perusahaan. Jarak tempuh dari kota jakarta hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam, waktu yang relatif singkat untuk sampai ke tempat Outbound Bumi Tapos ini.

Tidak hanya dekat dengan kota Jakarta, lokasi ini juga tentunya dekat dengan beberapa lokasi wisata favorit di Bogor, diantaranya Taman Wisata Matahari, sentra kerajinan tangan Tajur, setra jajanan oleh-oleh Sukasari, Roti Unyil, serta Taman Safari Bogor.

Villa Ratu

Villa-Ratu, outbound-bogor
Villa Ratu
Villa Ratu memiliki area kurang lebih sekitar 3 hektar, area yang luas ini dibangun dengan banyak fasilitas seperti lapangan Outbound, Camping, kolam renang, Flying Fox, saung santai, kebun sayur, kolam pemancingan dan lapangan multi guna lainnya. Fasilitas yang ada di Villa Ratu terbilang lengkap dan tertata dengan sedemikian rupa sehingga semua kebutuhan kegiatan dapat terakomodir dengan mudah.

Villa Ratu dapat menampung sekitar ± 500 orang untuk menginap dan kurang lebih 1500 orang untuk one day trip. Villa Ratu berlokasi di Desa Pancawati, Bogor, mudah sekali diakses dengan kendaraan tipe apapun, sedan, mini bus, elf sampai big bus juga bisa masuk ke lokasi outbound Bogor ini.

Related Posts

0 Comments: