2/10/2017

Outbound Bumi Tapos Bogor

Bumi Tapos Bogor

bumi-tapos-viewKeindahan kota Bogor tentunya sudah tidak bisa disangkal lagi akan membuat banyak orang sangat menikmati ketika berada di kawasan yang sejuk ini. Terletak sangat strategis, salah satu lokasi yang dapat dijadikan opsional untuk agenda Family Gathering dan Outbound adalah Bumi Tapos Resort. Bumi Tapos adalah tempat yang luar biasa untuk menikmati suasana sejuk dengan hiasan pemandangan Gunung Salak dan Gede Pangrango yang sangat indah, terlihat dengan jelas saat anda berada di tempat ini.

Kesederhanaan arsitektur Indonesia yang modern dengan dekorasi yang unik, memberikan kesan kehangatan dan kenyamanan. Resort sekelas hotel bintang 3 di Bogor ini menawarkan pelayanan dengan fasilitas 88 kamar, 4 villa, 6 ruang pertemuan, bisnis center dan restoran dengan menu makan yang disesuaikan dengan standart resto Gumati Group. Tidak lupa sarana rekreasi keluarga disini juga tersedia seperti, klub anak-anak, taman hijau, kolam renang bahkan kolam pemancingan. Sebuah penginapan yang sangat lengkap dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh sebuah resort.

Terletak di daerah ciawi, Bumi Tapos merupakan salah satu pilihan destinasi yang bisa dijadikan tempat terbaik untuk kegiatan Outbound dan Gathering Perusahaan. Jarak tempuh dari kota jakarta hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam, waktu yang relatif singkat untuk sampai ke tempat Outbound Bumi Tapos ini. Tidak hanya dekat dengan kota Jakarta, lokasi ini juga tentunya dekat dengan beberapa lokasi wisata favorit di Bogor, diantaranya Taman Wisata Matahari, sentra kerajinan tangan Tajur, setra jajanan oleh-oleh Sukasari, Roti Unyil, serta Taman Safari Bogor.

Fasilitas Hotel:

Kamar Hotel, Meeting Room, Restourant, Smoking Area, Free WiFi, Taman, Lahan Outbound, serta Area Parkir.

Jenis Kamar / Jumlah :
Superior & Deluxe room / 106 kamar

Fasilitas Kamar :
AC, Meja, Pengering Rambut, TV LCD/Plasma, Monitor, Kamar Mandi Shower (Marbela), Coffee/Tea Maker, Air Mineral gratis, WiFi, Service Room.

Foto Bumi Tapos

Bumi-tapos, hotel-bumi-tapos,

kamar-bumi-tapos

meeting-room, bumi-tapos

resto-bumi-tapos

menu-makan-bumi-tapos

Bagaimana apakah anda tertarik untuk melaksanakan kegiatan Outbound atau Family Gathering di Bumi Tapos? Silahkan segera menghubungi marketing kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan paket Outbound Bumi Tapos. Salam Performa!


Related Posts

0 Comments: