9/03/2016

CAMP HULU CAI-Tempat Outbound di Bogor

Camp Hulu Cai

Sungguh asik berjalan jalan ke kota Bogor, banyak sekali destinasi tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi salah satunya adalah Camp Hulu Cai (CHC) Bogor. Beralamat di Jl. Babakan Ciaul, Desa Cibedug-Ciawi, dapat ditempuh kurang lebih 30 menit dari pintu keluar tol ciawi atau bisa juga ditempuh dari pintu keluar tol gadog-puncak.

Hulu Cai berasal dari bahasa sunda yang artinya hulu air atau bisa juga bermakna sumber air yang mengalir dan memang tempat ini berada tidak jauh dari mata air. Mengenai Camp Hulu Cai sendiri, seperti yang tertulis di logonya adalah sebuah lokasi penginapan yang sangat menarik terdiri dari Cottage, Heritage and Conservation.


Bagi yang mencari tempat outbound untuk acara kantor atau pun keluarga di sekitar Bogor, Camp Hulu Cai dapat menjadi pilihan yang disarankan. Camp Hulu Cai-Ciawi sudah biasa menerima tamu untuk berbagai kegiatan outbound dan gathering perusahaan.

Sebagai salah satu pilihan lokasi outbound di Bogor, Camp Hulu Cai memiliki banyak fasilitas yang memadai seperti lapangan untuk outbound, panggung pertunjukan, wahana flying fox, mini rafting, hingga area api unggun.

Yang menarik disini adalah fasilitas penginapannya memiliki ragam pilihan unik, anda dapat memilih menginap didalam kamar ala cabin atau yang tidak kalah seru juga anda bisa menginap didalam tenda.

Udara dan pemandangan yang mendukung menjadikan pengalaman yang menyenangkan ketika anda menginap di sini. Sangat cocok sekali sebagai salah satu opsi pilihan tempat berlibur dengan keluarga atau sebagai alternatif pilihan perusahaan anda dalam mencari referensi tempat outing di Bogor.

Sebenarnya berkunjung kelokasi ini tidak harus dalam tema outbound saja, lagi pula pengaruh outbound pada produktivitas karyawan saat kembali ke kantor tidak begitu signifikan, jadi sebetulnya dimata karyawan yang dituju hanyalah unsur hiburannya.

Foto Camp Hulu Cai

Camp-hulu-cai, camp-hulu-cai-ciawi, tempat-outbound-bogor

Camp-hulu-cai, camp-hulu-cai-ciawi, tempat-outbound-bogor

Camp-hulu-cai, camp-hulu-cai-ciawi, tempat-outbound-bogor

Camp-hulu-cai, camp-hulu-cai-ciawi, tempat-outbound-bogor

Jika anda tertarik untuk merasakan fasilitas di lokasi outbound Bogor ini, lebih baik pesanlah jauh-jauh hari sebelum tanggal kegiatan masalahnya setiap akhir pekan tempat ini selalu ramai dikunjungi, baik dari kalangan keluarga maupun dari perusahaan yang sedang mengadakan kegiatan outing kantor.

Lokasi yang sangat mudah dicapai dan tidak terlalu jauh dari pintu tol Ciawi, maka lebih baik luangkan sedikit waktu anda untuk berkunjung sebelum kegiatan demi mempersiapkan kegiatan anda sebaik mungkin. Terima kasih telah membaca artikel CAMP HULU CAI-Tempat Outbound di Bogor.
Salam, Performa!

Related Posts

0 Comments: