9/24/2016

Outbound Puncak di Puri Mandiri Gadog, Sukses!

Outbound Puncak di Puri Mandiri Gadog, Sukses!

Outbound-puncak, outbound-bogor, puri/lembah-mandiri-gadog
Semoga keselamatan dan kesejahteraan tercurah kepada kita semua, pada kesempatan kali ini kami mengucapkan selamat dan sukses kepada PT. Selamat Sempurna Tbk. dan PT Panata Jaya Mandiri (ADR Group) yang telah mengadakan kegiatan outbound selama dua hari satu malam di Puri Mandiri Gadog. Program Outbound yang telah direncanakan oleh panitia dari perusahaan kami coba mengolahnya dengan konsep Team Buiding yang kemudian diaplikasikan kedalam sebuah kegiatan outbound selama 2 hari. Persiapan demi persiapan telah panitia rencanakan jauh-jauh hari untuk mendukung mensukseskan sebuah kegiatan yang diharapakan. Beberapa waktu sebelum kegiatan, kami menemani panitia perusahaan untuk berkunjung kebeberapa lokasi yang telah kami rekomendasikan, dengan beberapa bahan pertimbangan dan alasan maka dipilihlah lokasi yang cocok untuk kegiatan Outbound Puncak yang jatuh kepada wisma Puri Mandiri Gadog.


Setelah sempat melakukan reskedule tanggal beberapa kali dikarenakan menyesuaikan dengan jadwal para manajemen perusahaan, maka ditetapkan untuk final tanggal kegiatan jatuh pada hari sabtu tanggal 17-18 September 2016. Berkat manajemen waktu panitia perusahaan yang sangat baik, pada hari pertama peserta datang pada waktunya dan tim kami pun juga sudah siap menyambut seluruh peserta outbound dengan senyuman dan kehangatan. Seluruh peserta langsung check-in ke kamarnnya masing-masing dan kemudian bisa menikmati sarapan pagi di resto dekat kolam renang.

Usai sarapan dan istirahat beberapa waktu, kami mengarahkan peserta menuju lapangan utama untuk memulai aktivitas kegiatan Outbound. Kegiatan diawali dengan doa bersama kemudian penyampaian kata sambutan dari Bpk Rizal Zuchri sebagai Kepala Departemen MR, peserta pun mendengarkannya dengan tenang. Serah terima otoritas telah diberikan kepada kami, kini giliran fasilitator kami yang memandu kegiatan sampai esok hari. Outbound Puncak dengan games-games seru dilewati satu persatu, sejak dari awal kegiatan keceriaan dan gelak tawa tak lepas dari raut wajah seluruh peserta, walaupun terlihat banyak candaan namun dalam setiap permainan banyak nilai-nilai positif yang dapat dipelajari dan kita digali pada saat general review nantinya. Diharapkan peserta dapat memahami nilai-nilai dalam setiap permainan yang telah kami sajikan.

Keseruan peserta saat berada dalam kegiatan big group menunjukan semangat juang dan kerjasama team yang solid, sehingga semangat yang disimbolkan dalam bentuk lilin dapat di pertahankan sampai ketitik tujuan obor juang bersama. Serentak saat obor juang telah berhasil dinyalakan maka terbentanglah spanduk yang bertuliskan dan dibaca bersama-sama "We Are The Champion" suasana haru bercampur semangat perjuangan menutup kegiatan pada hari itu. Di hari berikutnya peserta dijemput menuju ke lokasi Rafting Cisadane, keseruan arung jeram selama disana menambah keceriaan dan kebahagiaan seluruh peserta.

Semoga dalam aktivitas Outbound Motivasi kali ini membuat semangat juang peserta tidak mudah padam, semoga kecerian, kebahagiaan, kekompakan dan kekeluargaan yang dirasakan disini dapat dibawa pulang kerumah dan tempat kerja masing-masing. Namun tidak hanya sampai disitu saja, diharapkan apa yang telah peserta dapatkan dari kegiatan outbound ini dapat diaplikasikan dalam setiap sudut aktivitas peserta nantinya. Kami mengucapkan banyak terima kasih telah mempercayakan kegiatan ini kepada kami, selamat dan sukses bagi kita semua.
Salam, Performa!

Related Posts

0 Comments: