4/03/2017

Tempat Rafting Cisadane Bogor

Arung Jeram Bogor
Rafting Cisadane

cisadane-rafting, cisadane-arung-jeram, arung-jeram-bogor, arung-jeram-cisadane, bogor-raftingArung jeram atau rafting adalah olahraga luar ruangan yang menggunakan media perahu sebagai alat utamanya dan dayung sebagai alat bantu geraknya, olahraga petualangan ini sudah sejak abad ke 19 telah dikenal oleh masyarakat dunia sampai sekarang. Salah satu tempat ternama untuk arung jeram berlokasi di bogor tepatnya di sungai Cisadane. Jaraknya cukup dekat dari pintu keluar tol Ciawi, kira kira sekitar 30-40 menit saja anda sudah sampai ke area rafting cisadane ini.
Sungai Cisadane memiliki ragam macam jeram - jeram bisa dikategorikan pada grade 2 sampai 3, cukup aman bila anda didampingi oleh pemandu dan team rescue. Bila anda berencana melakukan rafting di cisadane kami sarankan untuk membawa pakaian ganti secukupnya dan jangan lupa pastikan kondisi anda dalam keadaan prima dan siap untuk memompa adrenalin anda.

Jarak Paket Rafting

Adapun jarak dan waktu tempuh untuk Arung Jeram Cisadane ini sebagai berikut :
- Jarak 7 KM waktu tempuh sekitar 1,5 jam sampai 2 jam
- Jarak 11 KM waktu tempuh sekitar 2 jam sampa 2,5 jam
- Family trip waktu tempuh 30 menit

Selain akan melewati jeram - jeram rafting Cisadane yang seru dan mengasyikan, pada saat anda mencapai finish point jarak 7KM anda akan melewati bendungan atau Dam air kurang lebih dengan ketinggian 3,5 meter, cukup untuk membuat jantung anda berdebar - debar kencang dan ketika di finish aneka snack tradisional dan kelapa muda akan menyegarkan anda kembali sungguh mengasyikan. Bagaimana anda penasaran ingin mencoba sensasinya? pilih saja paket rafting Cisadane sekarang juga!

Segera hubungi marketing kami di 081296004814 atau email saja ke alamat :
performa.outbound@gmail.com

Foto Rafting Cisadane

arung-jeram-bogor, rafting-bogor, cisadane-rafting, lokasi-rafting-bogor

jeram-cisadane, lokasi-rafting-bogor, bogor-rafting, arung-jeram-rafting

cisadane-rafting, cisadane-arung-jeram, rafting-cisadane-bogor, arung-jeram-bogor

Related Posts

0 Comments: