5/25/2016

Outbound di Lembah Puri Mandiri

Wisma Puri Mandiri

lokasi-outbound-puncak-bogor, paket-outbound-murah

Salah satu alternatif lokasi outbound di puncak adalah Lembah Puri Mandiri, sebenarnya Puri Mandiri masih dikategorikan sebagai lokasi outbound di bogor karena tempatnya yang masih tidak terlalu jauh dari pintu tol ciawi.

Memiliki 2 Villa dengan kolam renang pribadi dan 1 Wisma dengan jumlah ±36 kamar dan 3 ruangan barak, disini juga dilengkapi dengan dua buah ruangan meeting room, satu bisa diisi peserta kurang lebih sampai 100 orang dan satu ruangan lagi dengan kapasitas 25 orang.

Fasilitas Puri Mandiri

1. VIP Room kap. 1-2 orang/Room
2. Standart Room kap. 4 orang/Room
3. Televisi
4. Water Heater
5. Dispenser Hot/Cold
6. Kolam Renang Utama
7. Meeting Room
8. Play Ground/Lapangan

Purimandiri lokasinya cukup sejuk dan asri karena banyak dikelilingi pepohonan pinus dan cemara, hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai kelokasi ini dari pintu keluar tol Gadog, dekat bukan.

Disini juga memungkinkan untuk peserta melakukan kegiatan selama 1 hari penuh atau 2 hari atau pun lebih, sangat tepat untuk pilihan lokasi kegiatan Outbound, Family Gathering, Team Bulding, Character Building dan juga kegiatan serupa lainnya. Lapangan hijau yang luas juga memberi kelonggaran untuk peserta beraktivitas lepas seperti untuk perang Paintball dan Camping.

Lokasi Puri Mandiri

paket-outbound-puncak, lokasi-outbound-bogor, purimandiri-gadog
Area Penginapan
lokasi-outbound-bogor, Outbound-purimandiri
Play Ground
outbound-di-bogor, paket-outbound-puncak-bogor
Paintball

Related Posts

0 Comments: