7/18/2016

Tempat Outbound Terbaik di Sentul

Outbound Sentul

Outbound kini sudah menjadi agenda wajib bagi perusahaan - perusahaan yang sadar akan pentingnya memelihara sumber daya manusianya, bila sumber daya manusianya terawat, produktifitasnya juga akan terjaga dalam jangka waktu yang panjang. Kegiatan outbound selain sebagai media pelatihan karyawan, bisa juga sebagai media untuk refresing sejenak, biasanya menjadi kegiatan wajib tahunan terutama untuk pelatihan - pelatihan karyawan baru. Banyak sekali lokasi outbound yang bagus, seperti outbound di puncak, dan tempat outbound di bogor.

Bagi anda yang sedang mencari lokasi yang terdekat dari Jakarta maka cobalah untuk mencari lokasi yang tepat di daerah Sentul, jaraknya rata-rata cukup dekat hanya membutuhkan waktu 2 jam saja dari jakarta. Berikut kami informasikan Tempat Outbound Terbaik di Sentul :

Panjang Jiwo Resort

Panjang-jiwo-resort, panjang-jiwo-sentul, outbound-terbaik-di-sentulNew Panjang Jiwo Resort Beralamat di Jl. Babakan Tumas No.9 Desa Cikeas Kec.Sukaraja. Untuk bisa mengunjungi lokasi ini bisa di akses dari pintu keluar tol Sentul dan juga dari pintu keluar tol Bogor. Tempat yang sangat unik, karena berbeda dengan tempat penginapan yang lain di Panjang Jiwo Resort ini memiliki empang ikan yang sangat luas, jadi selain outbound ditempat ini anda juga bisa menyalurkan hobi memancing ikan.

Desa Gumati

desa-gumati-sentul, outbound-terbaik-di-sentul, outbound-sentul
Desa Gumati letaknya tidak begitu jauh dari tempat sebelumnya, beralamat di Jl. Desa Cijulang No.16 Kec. Sukaraja. Akses menuju tempat ini juga masih bisa dicapai melalui pintu keluar tol Sentul dan pintu keluar tol Bogor. Desa Gumati memberikan paduan konsep indoor dan outdoor dengan penuh keselarasan. Dengan bangunan bergaya khas Sunda, Jawa dan Bali menjadikan setiap sudutnya menarik untuk dilihat. Disini memiliki fasilitas yang cukup memadai seperti kamar, villa, restoran, area bermain anak, ruang meeting, kolam renang, dan tempat outound.

Kampas Outbound Camp

Campas-outbound-sentul, outbound-di-sentul, camping-di-sentulCampas Outbound Camp merupakan salah satu tempat outbound terbaik di Sentul. Campas Outbound Camp berlokasi di Kampung Pasir Karet, Desa Cijayanti, Sentul Selatan. Disini menawarkan konsep penginapan dengan model rumah kemping yang unik, bergaya saung tradisional khas Sunda. Penginapan dengan tenda juga tidak kalah menarik, kapasitas tenda mampu menampung 3-6 orang tergantung besarnya tenda. Dalam 1 unit tenda kemping dilengkapi dengan matras, bantal dan juga sleeping bag. Di Campas Outbound sangat cocok untuk melakukan banyak kegiatan seperti outbound, paintball dan rafting kalibaru.

Related Posts

1 komentar: