6/08/2016

Outbound Sentul Panjang Jiwo Resort

New Panjang Jiwo Resort

outbound-sentul, lokasi-outbound-sentul, panjang-jiwoMencari lokasi yang pas untuk kegiatan outbound dan gathering perusahaan bisa dibilang susah-susah gampang memang, masalahnya ini berkaitan dengan kenyamanan dan selera masing- masing orang yang akan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, salah dalam menentukan lokasi ditambah dengan fasilitas yang terbatas akan menjadi sangat fatal akibatnya terutama bagi panitia yang menyusun dan menentukan kegiatan tersebut. Oleh karena itu maka tidak ada salahnya bila anda meluangkan waktu untuk berkunjung ke beberapa lokasi terlebih dahulu sebelum menetapkan lokasi yang cocok untuk pilihan anda.

Beberapa waktu yang lalu kami sempat menyambangi beberapa lokasi outbound di Sentul, salah- satunya di desa Cikeas kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor, disini kami dapati lokasi yang unik dan menarik, Panjang Jiwo Resort namanya.

Resort ini sangat unik karena dilengkap dengan fasilitas untuk memancing berbagai jenis ikan darat mulai dari ikan emas, ikan nila, ikan gurame dan juga sejenis ikan lainnya, dengan ukuran kolam ikan yang tergolong sangat luas untuk memancing ditambah juga dengan saung-saung disekitar kolam tersebut membuat para penghobby mancing betah berjam-jam dilokasi ini. Setiap hari sabtu dan minggu lokasi ini selalu ramai pengunjung, mulai dari para tamu yang hanya sekedar ingin memancing ikan sampai tak kalah juga tamu-tamu dari perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan outbound di resort Sentul ini.

Panjang Jiwo Resort memiliki banyak bangunan kecil untuk kapasitas ruangan 2-4 orang dan satu bangunan superior yang bisa menampung kurang lebih sampai 150 orang. Sesuai dengan asal karakter namanya, konsep bangunannya juga mengadopsi gaya bangunan khas etnik jawa dengan banyak ornamen yang terbuat dari ukiran- ukiran kayu. Dilengkapi dengan ruangan untuk kegiatan meeting dan workshop, disini juga terdapat resto dengan menu hidangan yang sangat nikmat untuk disantap bersama. Lapangan Panjang Jiwo yang luas juga bisa kita gunakan untuk kegiatan outbound, gathering, fun games dan juga paintball.

pemancingan-ikan-sentul, outbound-di-sentul, panjang-jiwo-sentul

Fasilitas:

- Kamar 2/4 share
- AC
- Water Heater
- Dispenser Hot&Cold
- Meeting Room
- Sound System
- Lapangan Outbound
- Resto
- Saung
- Flying Fox
- Kolam Renang
- Area Pancing
- Area Parkir

Dengan berbagai macam fasilitas yang cukup memadai, New Panjang Jiwo Resort bisa kita gunakan untuk banyak kegiatan. Terutama untuk anak-anak sekolah, kami menyediakan program outbound kids seperti flying fox, menanam padi, memandikan satwa dan lain sebagainya.

Disini kita bisa bebas menggunakan resort untuk kegiatan outbound 1 hari atau lebih, bagaimana menurut anda? cocok bukan untuk menjadi referensi pilihan tempat perusahaan anda. Tidak ada salahnya bila anda mencoba untuk berkunjung ke lokasi outbound di Sentul ini.

Lokasi Panjang Jiwo Resort

outbound-di-sentul, penginapan-sentul, panjang-jiwo-resort

Outbound-team-building,lokasi-outbound-sentul,team-building-sentul

kolam-renang-panjang-jiwo,penginapan-di-sentul

penginapan-di-sentul, lokasi-murah-sentul


meeting-di-sentul, workshop-sentul, lokasi-outbound

Related Posts

0 Comments: