2/21/2017

RAFTING CISADANE! Bersama ADR Group

Rafting Cisadane! Bersama ADR Group

Rafting-cisadane, rafting-adr-groupPada waktu yang lalu kami dipilih sebagai provider penyedia layanan Rafting Cisadane untuk mengisi jadwal outbound dihari kedua pada kegiatan internal perusahaan ADR Group di wisma Lembah Mandiri Gadog.

Bangga rasanya bila kami dipilih oleh perusahaan ternama di bidang Otomotif ini, oleh karena itu kami tidak akan mensia-siakan kepercayaan yang telah diberikan kepada tim Performa Outbound.

Kami memang diminta untuk mengakomodir kegiatan rafting di Cisadane namun sebelumnya kami terlebih dahulu menawarkan untuk mengisi dengan kegiatan paintball saja, karena berhubung lokasi penginapan di wisma Lembah Mandiri memiliki lapangan yang cukup luas sehingga sangat optimal bila digunakan untuk simulai perang paintball.

Namun selain dari pada itu pertimbangan lainnya yang cukup besar adalah jarak penginapan peserta yang jauh dari start point Cisadane Rafting di Caringin, Bogor akan menghabiskan ekstra waktu lebih di jalan, terlebih lagi kendaran yang biasa dipergunakan untuk antar jemput peserta rafting adalah pickup! peserta bisa kepanasan dijalan apalagi bila terjebak macet nantinya.

Keinginan dan dengan animo besar dari peserta yang menginginkan untuk kegiatan rafting membuat kepala kami berfikir keras untuk mengatasi kendala yang ada. Oleh karena itu maka hadirlah solusi dari kami yaitu dengan mengakali waktu keberangkatan yang lebih awal untuk menghindari kemacetan dan pilihan jalur transportasi yang menggunakan jalur tikus untuk memotong waktu dan jarak tempuh perjalanan.

Untuk kenyamanan peserta agar dijalan peserta tidak kepanasan, kami persiapkan angkutan umum yang telah disewa khusus untuk antar jemput peserta sebagai pengganti pickup dan tidak kami tambahkan charge, walaupun sebenarnya ada tambahan biaya untuk konversi dari pickup, kami fikir tidak mengapa anggap saja ini sebagai service excelent dari kami.

Saatnya tiba kegiatan dan Alhamdulillah seluruh acara Paket Rafting Cisadane dari awal penjemputan sampai kepulangan peserta ke penginapan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kami.

Peserta juga merasa senang selama mangarungi sungai Cisadane karena didampingi oleh pemandu yang ramah dan berpengalaman. Peserta merasa puas dengan pelayanan dan skema perjalanan yang kami tawarkan dapat berjalan dengan sukses!

Kami mengucapkan terima kasih terhadap kepercayaan yang diberikan oleh ADR Group dan kami mengucakan terima kasih terhadap seluruh tim yang memberikan kontribusinya secara maksimal, sekali lagi terima kasih.
Salam, Performa!

Related Posts

0 Comments: