1/01/2017

Tempat Outbound di Jambuluwuk Bogor

Tempat Outbound Jambuluwuk

Jambuluwuk, jambuluwuk-ciawiTempat outbound Bogor di Jambuluwuk menyajikan fasilitas dan layanan hotel kelas bintang lima. Dengan konsep bernuansa adat nusantara, bangunan-bangunan Jambuluwuk resort terlihat menonjolkan gaya khas arsitektur tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.

Bangunan berbentuk vila-vila sekilas terlihat seperti terbuat dari papan kayu seutuhnya, namun bila diperhatikan dindingnya ternyata terbuat dari semen yang didesain menyerupai batu bata yang bertumpuk, sehingga semakin menonjolkan kesan tradisionalnya.

Dipadu dan ditata apik antara corak rumah adat tradisional dan gaya rumah modern menciptakan kenyamanan dan keserasian yang harmonis. Selain udara yang sejuk dan bersih, resort ini juga memiliki pemandangan yang tidak kalah asri dan indah dengan latar belakang dua gunung yaitu gunung Pangrango dan gunung Salak.

Lokasi Jambuwuk

Jambuluwuk Ciawi Resort merupakan bagian dari group Jambuluwuk yang tersebar dibeberapa wilayah tujuan wisata di Indonesia yang cukup strategis seperti Seminyak-Bali, Oceano-Lombok, dan Malioboro-Jogja. Sedangkan cabang Jambuluwuk Ciawi berada di kawasan kota tujuan wisata alam Puncak, tepatnya di Jl.Raya Tapos Ciawi, Bogor.

Untuk pergi ketempat ini jarak tempuhnya hanya sekitar 2 jam perjalanan bila ditempuh dari pusat Jakarta. Dari resort ini, kita menjadi lebih mudah untuk mengakses keberbagai tempat wisata seperti, taman safari, curug cilember, kebun teh gunung mas dan Rafting Cisadane.


Fasilitas

Jambuluwuk memiliki 20 vila full AC dengan total 71 kamar, sedangkan kapasitas maksimal untuk rombongan bisa untuk 221 orang sedangkan untuk kegiatan outbound diluar ruangan dapat menampung maksimal hingga 500 orang.

Terdiri dari 12 vila yang memiliki 3 kamar tidur dan 8 vila yang memiliki 4 kamar tidur. Selama disini pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan dengan cukup lengkap mulai dari karaoke, billiard, restoran, kafe, minimarket, kolam renang dan tidak lupa free akses Wi-Fi.

Penginapan Jambuluwuk juga menyediakan arena untuk melakukan kegiatan outdoor seperti barbeque, arena bermain anak, function room, tempat memancing dan sejumlah lapangan olahraga seperti basket, badminton dan tenis meja.

Bagi pengunjung yang gemar dengan permainan outbond yang menantang juga dapat mencoba sejumlah permainan seperti, flying fox dengan panjang lintasan 100 meter, wall climbing, cargo net, titian ban, jembatan goyang, side traversing, serta burma bridge.

Dengan fasilitas lengkap yang telah diuraikan diatas, Jambuluwuk Ciawi dapat dijadikan alternatif akomodasi pilihan tempat untuk kegiatan paket Gathering / Outbound di Bogor dan Puncak.

Foto Jambuluwuk

Jambuluwuk-ciawi, tempat-gathering-ciawi, tempat-outbound-ciawi

kamar-Jambuluwuk-ciawi, tempat-gathering-ciawi, tempat-outbound-ciawi

kamar-Jambuluwuk-ciawi, tempat-gathering-ciawi, tempat-outbound-ciawi

Related Posts

0 Comments: