7/26/2016

Tempat Outbound Santa Monica Resort

Santa Monica Resort

Salah satu pilihan terbaik untuk Tempat Outbound di Bogor adalah Santa Monica Resort Pancawati yang beralamat di Jl. Kampung Cipare, Caringin, Bogor. Untuk menuju ke lokasi ini, kita dapat mengakses jalan melalui Pasar Cikereteg kurang lebih 30 menit setelah gerbang tol keluar Ciawi, untuk jalan masuk ke lokasi dapat menggunakan kendaraan kecil sampai bus besar. Bisa Juga di akses melalui jalan raya Tapos, namun hanya kendaraan mini bus dan kendaraan kecil yang bisa melalui rute ini karena jalannya sempit dan berbelok-belok tajam.

Sedikit informasi saja, Santa Monica Resort merupakan salah satu penginapan yang terfavorit di kawasan wisata Pancawati. Hal ini karena Santa Monica Resort memiliki area yang luas dan juga suasana penginapan yang nyaman dan sejuk, sebab tempat ini dikelilingin oleh pepohonan cemara dan juga hutan pinus yang sangat bermanfaat untuk memberikan udara yang bersih dan sejuk. Area lapangan terbilang cukup luas, ada beberapa tempat yang bisa kita pergunakan untuk area outbound tergantung berapa jumlah peserta yang akan melakukan aktivitas tersebut.

Banyak sekali aktivitas yang bisa kita adakan dilokasi ini seperti team building, gathering, paintball dan rafting. Di tempat Outbound Santa Monica Resort kita juga bisa melakukan aktivitas Camping, kita bisa membuat untuk acara kumpul keluarga, teman atau untuk acara gathering perusahaan.

Lokasi Camping Groundnya sangat lah sejuk dan asri karena berada di dalam area hutan pinus yang asri. Area Camping juga jauh dari kawasan pemukiman warga sehingga anda akan dapat mendengarkan suara kicauan burung dan suara hembusan angin pegunungan dengan susana yang tenang.

Related Posts

0 Comments: