6/09/2016

Bumi Gumati

Convention Hall Sentul Bumi Gumati

bumi-gumati-sentul, convention-center-sentul, mice, retreat-sentul, lokasi-retreat

Setelah sebelumnya membahas mengenai Desa Gumati Hotel & Resort, sekarang kami akan membahas mengenai penginapan Bumi Gumati Convention Resort & Hotel. Sesuai dengan namanya group Gumati ini mengkhususkan diri sebagai tempat untuk peristirahatan dan tempat untuk sarana kegiatan indoor seperti meeting, workshop, retreat, seminar, pameran, expo, training motivasi dan macam jenis kegiatan indoor lainnya.

Bisa dikatakan bahwa Bumi Gumati merupakan komplemen dari penginapan Desa Gumati yang mengusung konsep semi indoor dan outdoor activity, lokasinya pun tidak berjauhan masih dalam area atau kawasan yang sama yakni di jalan Desa Sukaraja, Cijulang. Hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai ke lokasi ini dari pintu keluar tol Sentul. Berada dikesejukan udara khas Bogor, dihiasi oleh hamparan rumput yang kehijauan serta dengan pemandangan Bukit Sentul, menjadikan Bumi Gumati sangat cocok untuk kegiatan meeting, gathering, pernikahan dan acara - acara lainnya.

Fasilitas Bumi Gumati :

Memiliki 98 kamar dengan total kapasitas bisa mencapai 200 peserta dengan jenis kamar single, twins dan share 4. Karena memang diperuntukan untuk kegiatan indoor makan Bumi Gumati memiliki setidaknya 5 ruangan meeting dengan kriteria ukuran terbesar sebagai berikut : Crysanth Room bisa menampung 200 orang dengan model theater, class room 130 orang, round table 120 orang dan U shape 70 orang. Sedangkan untuk kriteria ukuran terkecil berada pada Garbera Room yang hanya menampung 60 orang dengan model theater, class room 45 orang, round table 50 orang dan U shape 30 orang. Untuk fasilitas kamar sendiri yang ditawarkan oleh Bumi Gumati sebagai berikut :

- 98 Kamar
- 5 Meeting Room
- Wifi
- TV Led
- AC
- Water Heater
- Bathroom Amenities
- Coffee Maker
- Restaurant
- Kolam Renang
- Parkir Luas

Bila anda sering mengadakan kegiatan internal meeting atau pertemuan penting, tidak ada salahnya jika anda mencoba di tempat ini, selain tempatnya yang nyaman lokasinya juga mudah di akses baik dari kota Bogor maupun kota Jakarta.

Lokasi Bumi Gumati

Kamar-bumi-gumati, kamar-nyaman, penginapan-sentul

mice,Meeting-di-sentul, hotel-sentul, outbound-sentul, in-class, rapat-internal

convention-center, sentul-convention, mice, penginapan-sentul, hotel-sentul

lokasi-meeting, convention-center, sentul-convention-center, mice,resort-sentul

Related Posts

0 Comments: