4/23/2016

Outbound Pulau Tidung

Pulau Tidung

outbound-pulau-tidung, wisata-pulau-tidung, paket-pulau-seribuPulau Tidung merupakan salah satu pulau menarik yang berada di Kepulauan Seribu, pulau yang paling populer dari pulau pulau yang lain seperti Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Pramuka bahkan Pulau Bidadari sekalipun, walaupun dari segi fasilitas belum tentu di Pulau Tidung lebih lengkap dan mewah dari pulau pulau itu tadi. Pulau Tidung juga sebuah pulau terbesar yang ada di Kepulauan Seribu sangat wajar bila jumlah penduduk di pulau ini mencapai 5000 jiwa.

Butuh waktu kurang lebih 3 jam untuk mencapai ke Pulau Tidung dari Muara Angke atau 1,5 jam dari pelabuhan Marina Ancol. Biaya wisata Pulau Tidung yang murah, pulau ini sangat cocok untuk anda dan keluarga berekreasi atau bisa juga mengadakan kegiatan perusahaan seperti Family Gathering, Fun Outbound dan Team Building.

Selain lokasi pulau yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, disini juga terdapat permainan atraksi pantai dan wisata sekitar pulau, soal tempat snorkeling jangan ditanya! banyak lokasi atau spot yang indah untuk kita jelajahi. Dengan adanya lokasi yang sangat legendaris, Jembatan Cinta menjadi salah satu ikon pulau yang sangat romantis.

Bekerja sama dengan beberapa mitra lokal sebagai langkah kami untuk menswadayakan masyarakat lokal untuk Paket Outbound Pulau Tidung, Performa Outbound mampu menyediakan paket yang menarik dengan harga terjangkau. Berikut fasilitas paket yang kami tawarkan kepada anda :
snorkling-pulau-tidung, outbound-pulau-tidung, Pulau-Tidung

Paket Outbound Tidung

➢ Transport PP (Angke/Marina – Pulau Tidung)
➢ Fasilitator/ Trainer
➢ Program Outbound Team Building
➢ Tiket wisata
➢ Homestay Full AC, bersih, nyaman dan indah
➢ Welcome Drinks
➢ Makan 3x :Siang, Malam dan Sarapan dengan menu andalan bahari (Prasmanan)
➢ Kapal jelajah
➢ Sepeda keliling pulau
➢ Snorkling di spot menarik
➢ Dokumentasi underwater
➢ Air mineral
➢ BBQ Seafood
➢ Wisata Jembatan Cinta
➢ Guide
➢ Asuransi perjalanan dan keamanan selama di pulau.

Silahkan hubungi MARKETING KAMI
Email : performa.outbound@gmail.com

Related Posts

0 Comments: