4/18/2016

Outbound Pulau Harapan

Pulau Harapan

Pulau Harapan adalah salah satu lokasi pilihan Lokasi Outbound Jakarta yang dekat, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam dari pelabuhan muara angke untuk sampai di pulau yang indah ini. Secara geografis letak pulau ini lebih jauh daripada pulau Pramuka dan Pulau Tidung, tepatnya diantara pulau Kelapa dan Pulau Bira.

outbound-pulau-harapan, outbound-pulau-seribuPenginapan di pulau Harapan menerapkan konsep yang tradisional yaitu rumah homestay, didukung dengan fasilitas pendingin udara dan hiburan televisi membuat peristirahatan menjadi sejuk dan nyaman.

Jika anda gemar berpetualang keliling pulau maka sangat cocok sekali bila anda singgah menjelajahi pulau ini. Pulau Harapan bisa menjadi pilihan solusi yang tepat untuk anda singgahi karena lokasi pulau tidak berjauhan dengan beberapa lokasi di sekitar Kepulauan Seribu.

Pulau harapan saat ini dilirik banyak wisatawan karena lokasi yang strategis, selain untuk wisata bahari, lokasi ini juga sangat cocok untuk kegiatan team building, team challenge dan juga tentunya bisa untuk outbound di Pulau Harapan. Dengan banyaknya lokasi atau spot untuk snorkling yang asri, terumbu karang yang jarang terjamah dan air yang jerih membuat anda akan terus ingin berlama-lama menikmati keindahan dan pesonanya.

outbound-di-pulau-harapan, lokasi-outbound-di-pulau-seribu

Performa Outbound telah bekerjasama dengan beberapa mitra di Kepulauan Seribu, kami akan mengemas perjalanan dan kegiatan anda dengan sangat menarik dan menyenangkan sehingga akan menjadi kegiatan yang berkesan bagi kita semua. Berikut paket kegiatan selama 2 hari 1 malam di Pulau Harapan.

Paket Pulau Harapan

➢ Transport PP (Angke/Marina – Pulau Harapan)
➢ Fasilitator/ trainer
➢ Program Outbound Team Building
➢ Tiket wisata
➢ Homestay Full AC, bersih, nyaman dan indah
➢ Welcome Drinks
➢ Makan 3x :Siang, Malam dan Sarapan dengan menu andalan bahari (Prasmanan)
➢ Kapal jelajah
➢ Snorkling di spot menarik
➢ Dokumentasi underwater
➢ Air mineral
➢ BBQ Seafood
➢ Wisata Penangkaran Penyu Sisik
➢ Guide
➢ Asuransi perjalanan dan keamanan selama di pulau harapan.

Silahkan hubungi MARKETING kami
Email
Performa.Outbound@gmail.com


Related Posts

0 Comments: