2/21/2018

Offroad Puncak - Venue Outbound Terbaik di Bogor

Offroad di Citeko Puncak Gayatri

Kegiatan offroad puncak tidak hanya untuk sekedar hobi atau petualangan semata. Dapat berinteraksi dengan situasi alam yang sangat hijau nan sejuk saat berada di jalur trek tentunya akan membuat hati dan jiwa merasa terhibur dari kondisi perkotaan yang selalu sibuk dan penuh kepenatan.

Di tempat Gayatri Mountain Adventure, pada jalur offroad puncak ini anda akan diajak berpetualang menggunakan kendaraan 4x4WD yang telah dirancang khusus untuk melewati jalan offroad yang cukup menantang. Menerjang jalanan yang berbatu dan berlumpur, menanjak dan turun, lurus dan berkelok-kelok, serta melalui perkebunan teh yang hijau.

Dengan jalur khas offroad dan semua pemandangan indah ini akan membuat anda semakin lama semakin antusias melibas trek kedepan.

Trek Offroad PuncakVenue Offroad di Puncak Citeko ini memang berada di kawanan perkebunan teh Gunung Mas, jadi wajar bila sepanjang mata memandang anda akan melihat luasnya deretan pohon teh yang berbaris rapih. Akan tetapi anda juga akan melewati hutan liar untuk menuju ke sebuah air terjun yang sangat indah. Disana anda bisa bersantai sejenak menikmati dinginnya air dan indahnya pemandangan air terjun yang cukup tinggi itu.

Lepas bermain dengan air anda akan diajak keluar hutan dengan rute jalan yang menanjak, dengan jalur berlumpur ditambah roda ban mobil yang slip memberikan sensasi yang sangat menegangkan namun mengasyikan rasanya.

Melalui tanjakan yang yang cukup menantang, akhirnya anda sampai di area istirahat yakni sebuah resto dengan area lapang yang cukup luas. Tidak berhenti kagumnya anda, di tempat ini anda akan di suguhkan pemandangan yang sangat indah luar biasa. Area pandang yang terbuka, dapat melihat pemandangan Gunung Gede dan juga Gunung Salak lengkap dengan kabut tipisnya.

Menikmati keindahan alam yang telah tuhan ciptakan semakin membuat diri anda kagum atas kuasanya. Namun tidak selesai di situ saja, ditempat ini anda tidak hanya sekedar menikmati offroad dengan panormanaya saja, tapi dapat dipadukan dengan aktivitas outbound yang sangat bermanfaat.

Pemandangan curug di Offroad Puncak

Untuk mengakomodir kegiatan outbound di tempat Offroad Citeko Puncak juga menyediakan lokasi Camping Ground yang cukup memadai. Dengan suasana yang sejuk dan pemandangan yang mempesona, kami akan memandu anda untuk masuk serangkaian aktivitas yang seru dan menantang.

Dengan berbagai konsep 'out of the box' atau tidak seperti biasanya, kami dapat mengakomodir kegiatan dan kebutuhan anda selama aktivitas outbound dan offroad di puncak berlangsung. Berikut ini adalah Paket Offroad di Citeko Puncak yang dapat kami akomodir untuk kegiatan kantor anda.

1. Paket Fun Offroad Rp 200.000/Pax

➤ Kendaraan offroad Jimny
➤ Profesional driver
➤ Durasi ± 1,5 Jam
➤ Rest area
➤ Snack 1x
➤ Air mineral
➤ Asuransi
Minimal 4 orang

2. Paket Adventure Rp 375.000/Pax

➤ Kendaraan offroad Jimny
➤ Profesional driver
➤ Durasi ± 3 jam
➤ Rest area
➤ Makan 1x
➤ Snack 1x
➤ Air mineral
➤ Asuransi
Minimal 10 orang

3. Paket Land Rover /Landy

➤ Kendaraan offroad Land Rover/Landy
➤ Profesional driver
➤ Penjemputan peserta (pp)
➤ Rest area
➤ Snack 1x
➤ Asuransi
Minimal 6 orang

4. Paket Camping Rp 350.000/Pax

➤ Transit offroad
➤ Camping ground
➤ Tenda kapasitas 4-6 orang
➤ Sleeping bag
➤ Matras
➤ Makan 3x
➤ Aula / Tenda pleton
➤ Tea walk program
Minimal 30 orang

5. Paket Outbound 1 Day Rp 300.000/Pax

➤ Transit Offroad
➤ Lapangan kegiatan
➤ Program Team Building
➤ Fasilitator / trainer
➤ Makan 1x
➤ Snack 2x
➤ Air mineral
➤ Spanduk
➤ Dokumentasi
➤ Sound system
Minimal 30 Orang

Untuk permintaan penawaran dan paket lainnya, anda dapat menghubungi marketing kami atau bisa langsung mengirimkan email ke alamat kontak yang sudah tertera.

offroad-citeko-puncak

offroad-citeko

jalur-offroad-puncak, offroad-puncak

Tempat camping dan offroad di Puncak

Gazebo offroad puncak

Area camp offroad puncak

Resto offroad puncak

Related Posts

0 Comments: