2/16/2017

Tempat Outbound di Pulau Seribu

outbound-pulau-seribu, outbound-family-gathering, pulau-seribu, pulau-tidung

Sekedar outing di sekitar bandung dan puncak sudah jenuh dan bosan, kini saatnya cari suasana baru untuk kegiatan outing anda. Kenapa tidak memilih di kepulauan Seribu saja, sungguh mengasyikan bila agenda outing kantor anda pada tahun ini adalah kegiatan outbound di Pulau Seribu.

Kepulauan Seribu masih terletak di kawasan pemerintahan DKI Jakarta namun untuk mengaksesnya kita harus menyeberangi laut dengan menggunakan kapal ferry atau bisa juga dengan kapal cepat.

Sesuai dengan namanya Pulau Seribu, disini terdapat banyak sekali pulau-pulau kecil baik yang sudah berpenghuni seperti Tidung, Harapan, Bidadari dan Pari atau ada juga yang belum dihuni oleh penduduk. Walaupun terpisah pisah dengan banyak pulau namun jarak antara dari satu pulau ke pulau lainnya tidak begitu jauh, sehingga bila anda ingin menjelajahi pulau-pulau tersebut bisa hanya dalam sekali jalan.

Outbound merupakan suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disimulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensi, fisik dan mental.

Lokasi outbound di kepulauan Seribu sangat mendukung untuk kegiatan tersebut, dengan simulasi permainan yang sederhana akan membuat setiap orang merasa senang dan bahagia, sehingga peserta juga akan lebih mudah untuk digali potensinya.

Selain daripada itu di kepulauan Seribu peserta juga bisa sekaligus refresing melepas penat karena rutinitas kerja sehari-hari dengan kegiatan snorkeling di lautnya. Jadi tidak ada salahnya bukan, bila anda bisa berjalan-jalan sekaligus juga Outbound di pulau Seribu.

Tempat outbound di Pulau Seribu sendiri terdapat banyak sekali pilihannya, seperti yang paling umum adalah Outbound di Tidung, pulau ini dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih sekitar 1 jam perjalanan dari Marina-Ancol.

Sarana dan prasarana di pulau ini terbilang cukuplah lengkap dengan adanya penyewaan kendaraan roda dua, rute jalan yang jelas, homestay, restoran dan kantor polisi. Jumlah penduduk yang cukup banyak juga didukung dengan infrastruktur pendidikan seperti sekolah SD, SMP dan SMA, sekolah Madrasah juga tersedia di pulau ini.

Selain dari pulau Tidung, tempat yang bisa digunakan untuk outbound juga ada yang lainnya seperti Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Anyer, dan juga Pulau Bidadari. Namun sayangnya untuk di Pulau Bidadari selain tidak bisa bersnorkeling di sekitarnya kini jumlah penginapannya juga terbatas dan tidak terawat, padahal biaya paket untuk berkunjung ke pulau ini sangatlah eksklusif harganya.

Paket Outbound Pulau Seribu

Fasilitas :
Tiket kapal ferry / speed boat (pp)
Outbound Program / Family Gathering
Welcome drink
Homestay Ac (private)
Makan 3x (prasmanan)
Sepeda perorang 1 unit
Peralatan snorkeling lengkap 1 hari
Kapal untuk Jelajah pulau selama 1 hari
Tour guide lokal selama dipulau
Foto Underwater selama snorkeling
Wisata dalam pulau
BBQ ikan & cumi-cumi

Harga : Hub kami

Itulah artikel sekilas mengenai OUTBOUND PULAU SERIBU, bila anda membutuhkan price list atau harga paket untuk mengadakan kegiatan family gathering dan outbound di pulau seribu, anda bisa menghubungi marketing kami atau email ke : performa.outbound@gmail.com

Related Posts

0 Comments: