2/17/2017

Tempat Outbound di Mongolian Camp Bogor

Mongolian Camp

mongolian-camp, outbound-mongolian, highland-park-resort-bogor

Kota Bogor sudah umum dijadikan tujuan tempat outbound karena disana memiliki banyak pilihan lokasi outbound salah satunya adalah Mongolian Camp Bogor. Resort yang terdiri dari jajaran kemah ini berada dilokasi yang strategis, selain dekat dengan Gunung Salak, tidak jauh dari lokasi ini juga anda bisa berkunjung ke Curug Nangka.

Sebenarnya nama lokasi ini adalah Highland Park Resort, namun masyarakat lebih mengenalnya dengan nama Mongolian Camp mungkin itu karena lebih mudah diingat dan diucapkan, tapi memang sebenarnya nama salah satu jenis penginapan disana adalah Mongolian.

Highland Park Resort Bogor terletak di jalan Curug Nangka di Kampung Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, Bogor. Perjalanan menuju resort ini melalui jalan raya Ciapus berjarak sekitar 15 kilometer dari gerbang tol Jagorawi atau bila ditempuh dari Jakarta hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 45 menit saja.

Kesan sejuk dan asri yang terasa membuat nyaman berada di tempat ini, tidak heran karena memang lokasi outbound di bogor Mongolian Camp ini tepat berada di depan lereng gunung Salak yang gagah berdiri. Dipadu dengan bangunan permanen bergaya ala Camp Mongolian memberikan keserasian dengan alam sekitar.

Masing-masing camp ini terdiri dari 8 tempat tidur kembar dan 8 tempat tidur ganda, setiap camp juga disediakan sofa tempat tidur untuk 4 orang dengan kenyamanan glamour camping (glamping).

Glamping karena disini semua camp dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti air conditioner, water heater, Wifi, TV kabel dan kamar mandi di dalam. Untuk tamu rombongan disini juga tersedia meeting room untuk kegiatan pertemuan dan sejenisnya.

Melaksanakan kegiatan outbound di Mongolian Camp akan membuat suasana outbound dan family gathering semakin meriah, suasana penginapan yang berbentuk camp-camp Mongol memberikan suasana yang berbeda daripada penginapan yang lainnya.

Untuk bermalam disini anda bisa memesannya jauh-jauh waktu sebelumnya, sebab Highland Park Resort umumnya selalu ramai dikunjungi terutama akhir pekan.

Related Posts

0 Comments: