11/24/2016

Griya Sawah Lega-Camping Puncak

Griya Sawah Lega

Camping-puncak, kemping-puncak, griya-sawah-legaMenikmati sejuknya suasana pegunungan dipadu dengan kegiatan yang menarik seperti menangkap ikan, menanam padi dan juga berkemah/camping di Puncak akan menjadikan kegiatan kampus atau perusahaan anda semakin menarik dan seru.

Anda dapat merasakan keindahaan suasana puncak saat berkunjung ke tempat kemping puncak ini yakni Griya Sawah Lega. Hijaunya pepohonan dan sejuknya udara disini membuat diri anda akan merasakan kenyamanan saat berada kemping di Puncak.

Griya Sawah Lega dapat di akses melalui 2 jalur yakni, via Kopo Selatan (gadog) atau melalui Jl. Lembah Nyiur puncak, tepatnya sebelum Hotel Grand Ussu. Jalanan yang berbelok-belok dan banyaknya tanjakan hanya memungkinkan kendaraan tertentu saja yang bisa datang kemari seperti kendaraan mini bus, elf, tronton TNI/Polri dan juga mobil pribadi.

Di tempat camping puncak ini tidak hanya menyediakan tenda camping saja, disini juga menyediakan fasilitas penginapan, villa dan barak, sangat cocok untuk kegiatan makrab kampus atau kegiatan mahasiswa.

Bila anda ingin berengan bersama rekan rekan sahabat/keluarga, Griya Sawah Lega telah menyediakan juga kolam renang untuk dewasa dan juga anak dengan ukuran kolam yang cukup memadai dan bersih. Fasilitas aula dapat digunakan sebagai ruang berkumpul untuk kegiatan atau acara malam dan juga materi kelas sebagai penambah agenda kegiatan anda.

Untuk melakukan kegiatan camping atau makrab ditempat ini tergolong cukup murah, dengan keterangan sebagai berikut :

Fasilitas :

Camping 2 hari 1 malam
Makan 3x
Snack 2x
Tenda
Matras
Sleeping Bag
free charge Aula

Foto Lokasi

kemping-puncak, Camping-puncak, griya-sawah-lega, makrab
Tenda Camping
Griya-Sawah-Lega
Penginapan
Kolam-renang-puncak
Kolam Renang
Aula-griya-sawah-lega
Aula

Related Posts

0 Comments: