10/08/2016

Villa Bukit Pancawati-Outbound Bogor

Villa Bukit Pancawati

villa-bukit-pancawati, bukit-pancawati, outbound-pancawati

Masih sekitar Bogor, Villa Bukit Pancawati menawarkan suasana penginapan yang elegan dan berkelas di kawasan desa Pancawati. Sekali saja anda mencoba masuk kedalam tempat ini dijamin anda akan merasa puas dengan fasilitas dan pelayanan di penginapan ini.

Sesuai dengan harga premium yang ditawarkan, tempat ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh tempat Outbound Bogor lainnya. Salah satunya adalah pemandangan gunung salak yang terbentang luas, anda dapat menikmati panoramanya saat pagi dan petang tiba.

Suasana asri dan udara yang sejuk semakin membuat fikiran dan tubuh terasa rileks selama berkegiatan di tempat ini. Tempat ini sangat cocok untuk kegiatan gahtering dan acara-acara workshop.

Menjadi salah satu pilihan lokasi Outbound Bogor yang favorit khususnya bagi kami, kami selalu menyarankan anda untuk memilih tempat Villa Bukit Pancawati, terlebih bila perusahaan anda membawa tamu tamu ekspatriat dan tamu kehormatan. Sungguh anda sebagai panitia atau perusahaan yang mengundang akan merasa malu kepada tamu anda bila anda salah pilih dalam menentukan lokasi outbound bogor yang memuaskan.

Kenyamanan dan fasilitas penginapan merupakan hal yang tidak kalah penting selain konsep kegiatan outbound itu sendiri, namun hal yang jangan sampai kita lupakan adalah faktor fasilitas kamar dan juga varian atau rasa makan. Walaupun ini adalah hal sepele namun sangat berpengaruh besar dalam menentukan kepuasan para peserta dan tamu anda.

Fasilitas Resort

Villa Bukit Pancawati mempunyai fasilitas ruangan kamar yang sangat nyaman dan berkelas, setiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV. Kamar mandi telah tersedia water heater, sabun, shampo dan handuk kering, jadi anda tidak perlu repot-repot membawa peralatan mandi dari rumah.

Tempat tidur yang disediakan sangat empuk dan juga nyaman, setiap kamar dapat diisi oleh 1-3 orang dengan tempat tidurnya single dan twins. Kenyamanan istirahat anda ditempat ini sangat diperhatikan oleh karena itu anda akan mendapatkan service penginapan yang memuaskan dari tempat ini.

Alamat Bukit Pancawati

Bila anda ingin mengunjungi Villa Bukit Pancawati tepat ini terletak di Jalan Veteran No.1, RT.03/RW.12, Kampung Cipare, Desa Pancawati, Kecamatan Ciawi, Jawa Barat. Untuk mencapai salah satu tempat Outbound di Bogor ini membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit saja dari pintu keluar tol Ciawi, relatif terbilang cukup dekat dan mudah diakses oleh kendaraan terutama oleh bus besar. Silahkan datang kemari dan rasakan perbedaannya dengan penginapan yang lainnya.

Related Posts

0 Comments: