9/19/2016

VILLA SAMIRA PUNCAK

Villa Samira Puncak

Villa-Samira, Villa-Puncak, Villa-Samira-puncak, villa-cisaruaVilla Samira berlokasi tidak jauh dari Griya Sawah Lega yang berposisi di jalan Kopo, Cisarua, Puncak. Sangat mudah di akses dari jalan raya Puncak, tepatnya anda bisa melalui Jl.Lembah Nyiur atau bisa juga melalui jalan Kopo Selatan. Udara yang sejuk khas pegunungan akan menambah suasana santai saat berkumpul dengan keluarga disini.

Villa puncak ini merupakan bangunan yang terdiri dari 3 lantai, lantai bawah adalah tempat untuk olahraga bola ping pong, sedangkan lantai kedua dan ketiga merupakan kamar dan ruangan inti. Adanya teras depan dan belakang sangat cocok untuk berkumpul bersama sembari berbincang menikmati hangatnya teh dan kopi. Tersedia juga kolam renang dan lapangan belakang yang sangat luas untuk anak-anak bermain.

Villa Samira memiliki 5 kamar dengan kapasitas tidur untuk 20 orang, kapasitas villa ini sebenarnya cukup besar melihat luasnya bangunan yang tersedia, namun demi menjaga fasilitas dan interior yang ada, pengunjung ditempat ini dibatasi hanya untuk 30-40 orang saja. Villa ini sebenarnya cocok untuk tamu tamu ekspatriat dan wisatawan asing lainnya. Biaya sewa permalam di villa ini adalah Rp.6.000.000 diluar harga saat musim libur dan hari raya. Dengan fasilitas dan kondisi villa yang artistik dan sangat terawat, harga tersebut tergolong cukup murah bila dibanding villa sekelas dengannyanya.

Kontak Person : 085714563519 MUKLIS

Foto Villa Samira

kamar-tidur
Kamar
ruang tengah
R.Tengah

ruang tamu
R.Tamu

kolam-renang
Kolam Renang

trampolin
Area Bermain

Villa-Samira, Villa-Puncak, Villa-Samira-puncak, villa-cisarua
Lapangan Belakang

Related Posts

0 Comments: