9/21/2016

Villa Puncak Griya Indira

Griya Indira

Mencari villa di puncak memang mudah namun tidak semua orang mengetahui villa keren yang satu ini, suasana tempatnya terbilang cukup nyaman dan tenang.

Griya Indira terletak di Jalan Kopo Cisarua, tidak jauh dari Hotel Grand Ussu, villa ini menjadi favorit bagi keluarga yang ingin mencari alternatif penginapan/villa bila berlibur ke Puncak.

Villa ini menyediakan 3 kamar dengan ukuran sedang dan 1 kamar utama dengan ukuran yang cukup besar dengan 2 tempat tidur ukuran besar. Kapasitas di villa ini hanya dapat menampung kurang lebih 30 orang saja, jika lebih dari itu maka harus mengkonfirmasi terlebih dahulu karena adanya batasan kapasitas yang telah ditentukan oleh pemilik villa.

Villa Puncak Gryia Indira menyediakan ruang tengah yang cukup luas dengan ditemani sofa dan televisi, ruang dapur juga dilengkapi dengan kompor, alat masak, kulkas dan dispenser. Kamar mandi juga dilengkapi dengan memanans air, jadi jangan takut mandi pagi di sini.

Adanya kolam renang yang bersih dan jernih didepan villa semakin menambah daya tarik tempat ini, taman bermain untuk anak anak juga dilengkapi dengan beberapa wahana permainan seperti perosotan dan ayunan.

Gazibu yang ada di dekat kolam renang dan juga taman dapat dipergunakan sebagai tempat berkumpul untuk melakukan acara acara yang seru dan mengasyikan bersama keluarga. Harga sewa di villa puncak yang satu ini adalah Rp.4.000.000 per malamnya, anda bisa langsung memesannya dengan menghubungi 087870410624 / Burhan.

Foto Lokasi

Kolam Renang
Kamar
Kamar Utama
Toilet

Related Posts

0 Comments: