9/01/2016

TIPS MEMILIH VILLA DI PUNCAK

Berwisata ke puncak tidak ada habisnya, setiap akhir pekan puncak selalu saja ramai dikunjungi wisatawan lokal terutama dari masyarakat sekitar Jakarta dan Bogor. Ada baiknya bagi anda yang ingin berkunjung ke objek wisata puncak, membaca terlebih dahulu mengenai Tips Memilih Villa di Puncak, kami akan memberikan banyak informasi yang sangat bermanfaat bagi anda yang ingin merencanakan jalan-jalan ke puncak bersama teman atau kerabat dan keluarga anda.

1. Sesuaikan dengan Selera
Villa-coolibah-puncak, villa-puncak, paket-villa-puncak, villa-murahKeputusan yang paling simple dan menepis hal-hal objektif lainnya adalah ketika berbicara mengenai selera karena terkadang kita mendapatkan villa yang sangat bagus menurut pendapat kebanyakan orang namun kita malah memilih villa di tempat lain yang belum tentu sepadan dengannya. Pilihlah villa yang sesuai dengan selera anda, bagaimana pun ini adalah rencana anda dan anda sendirilah yang akan menikmati nantinya.

2. Lokasi Villa
Lokasi villa merupakan hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan. Bila anda menginginkan tempat yang lebih sejuk dan tenang maka carilah villa kearah pelosok desa dan perbukitan, namun jika anda hanya ingin untuk sekedar bersantai bersama teman dan keluarga maka carilah lokasi yang tidak terlalu jauh dari jalan raya utama. Selain lebih dekat dengan fasilitas umum juga lebih mudah diakses.

3. Fasilitas yang Ditawarkan
Bagi anda yang menginginkan villa dengan harga yang hemat, cukuplah mencari villa dengan fasilitas standar seperti listrik yang memadai, air yang lancar dan bersih, perlengkapan dapur dan kamar yang memadai. Selalu "ada kualitas ada harga" villa yang mahal biasanya menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap seperti bathtub dengan air hangat, kolam renang, TV LED, kulkas, WiFi dan lain sebagainya.

4. Akses Kendaraan
Ketahui sebelumnya apakah villa yang anda incar memiliki akses jalan yang cukup mudah atau rumit. Bagi yang membawa rombongan, pastikan juga bahwa akses masuk ke villa bisa dilalui dengan kendaraan ukuran besar. Akses yang terlalu jauh dan sulit dilalui kendaraan akan membuat tubuh terasa lelah dan juga akan memperlama waktu perjalanan.

5. Aman
Perlu diperhatikan juga mengenai hal keamanan lingkungan sekitar untuk menghindari dari tindak pencurian atau kejahatan yang tidak kita inginkan. Terutama keamanan tempat parkir kendaraan anda.

6. Lihat Review
Saat ini ada banyak website yang memberikan review terhadap beberapa villa puncak. Informasi ini sangat membantu untuk dijadikan bahan referensi anda sebelum melakukan survei lokasi. Semakin banyak pujian terhadap ulasan suatu villa, maka dipastikan villa tersebut adalah tempat yang bagus dan sesuai.
7. Survei Lokasi
Luangkan sedikit waktu anda untuk mengunjungi lokasi villa yang anda inginkan, sebelum memutuskan untuk memilih villa tersebut. Terkadang pendapat orang dan gambar di internet kurang sesuai dengan kenyataanya, sangat krusial bila anda sedang mempersiapkan villa untuk sebuah acara yang penting bagi anda.

8. Booking Segera
Segera pesan atau booking villa yang telah sesuai dengan harapan anda. Selain anda dapat memastikan tanggal villa yang bisa anda sewa, menyewa villa jauh-jauh hari akan lebih hemat karena anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika dibandingkan memesan pada saat akhir pekan apalagi saat masa liburan tiba.

Jika Anda berencana ingin menghabiskan masa liburan di Puncak bersama keluarga dan rekan-rekan, Anda bisa menggunakan beberapa TIPS MEMILIH VILLA DI PUNCAK untuk memilih villa dengan harga dan kualitas yang anda idamkan-idamkan. Semoga informasi yang menarik ini dapat membantu anda untuk menemukan lokasi villa yang cocok untuk anda, terima kasih.
Salam Performa!

Related Posts

0 Comments: