9/09/2016

Rafting Cisadane Bogor

Cisadane Rafting

rafting, rafting-cisadane, arung-jeram-cisadane, arung-jeram-bogor arung-jeram-cisadaneTidak lengkap rasanya bila anda telah merasakan berarung jeram diberbagai tempat wisata tanpa merasakan serunya Rafting di Bogor.

Mencoba berarung jeram memang memberikan sensasi yang berbeda daripada wisata yang lain, selain anda dapat bersenang-senang pada saat rafting anda juga akan sehat karena arung jeram juga termasuk olahraga yang cukup menguras energi.

Arung Jeram sudah membudaya sejak dahulu, dibeberapa daerah misalnya rafting dalam bentuk perahu yang lain dipergunakan sebagai alat transportasi utama atau menjadi sarana ajang ketangkasan dalam kecepatan, seperti lomba sampan.

Lokasi Rafting

Berjarak kurang lebih 2,5 jam dari jakarta anda bisa menikmati Rafting Cisadane di Bogor hanya dalam waktu satu hari saja tanpa harus transit apalagi menginap selama dua hari. Kelebihan yang satu ini mungkin yang menjadi salah satu daya tarik orang-orang untuk memilih berwisata Arung Jeram Cisadane meskipun faktanya tidak selalu seperti itu.

Kebayakan tamu datang dari group-group perusahaan dan instansi pemerintahan, mereka biasanya meluangkan waktu lebih dari satu hari karena kegiatannya dibarengi dengan acara outbound atau gathering karyawan. Berbeda dengan tamu-tamu atau group keluarga, biasanya mereka hanya meluangkan waktu selama kurang dari satu hari saja.

Paket Rafting

Rafting Cisadane Bogor memberikan pilihan yang sangat menarik bagi para petualang sejati, jarak tempuh dapat di pilih menyesuaikan pilihan yang ada.

Jarak terdekat yakni kurang dari 5KM hanya membutuhkan waktu pengarungan kurang dari 1 jam saja, biasanya jarak yang ini merupakan pilihan untuk sarana edukasi anak sekolah karena tidak memiliki tingkatan jeram yang sulit.

Jarak terjauh adalah 13KM membutuhkan waktu pengarungan sekitar 3jam.

Namun pilihan yang favorit adalah paket rafting 7KM, hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam saja namun jeram yang dilalui adalah jeram-jeram yang seru serta akan melewati Dam Air setinggi 3,5 meter.

Related Posts

0 Comments: