9/17/2016

3G Resort Puncak

3G Resort Puncak

3G-Resort, 3g-resort-puncak, 3g-resort-gadog, outbound-puncakSudah bosan berlibur dan outbound terus ke pantai, sekarang gantian waktunya untuk berlibur dan outbound di tempat yang sejuk dan damai.

Berbeda dengan kondisi kepulauan atau pun pesisir pantai yang kering dan panas, kawasan outbound puncak menyajikan kesejukan udara dengan rimbunnya pepohonan yang memberikan keteduhan kepada penduduknya.

Selain itu juga kawasan puncak relatif lebih mudah dicapai dari kota Jakarta dan daerah sekitarnya.

Sebuah penginapan yang indah terakomodir di kawasan Gadog-Puncak, memberikan panorama yang indah dengan 3 view pegunung (Salak, Pangrango, Geulis).

3G Resort nama tempatnya, beralamat lengkap di Jl. Cikopo Selatan Km 3 Gadog. Sangat mudah sekali diakses oleh kendaraan pribadi maupun bus besar sekalipun karena lokasi tidak jauh dari pintu keluar tol gadog, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit saja anda sudah sampai dipenginapan 3G Resort Puncak.

3G Resort menyediakan beragam fasilitas yang cukup memadai, gedung dan berbagai fasilitas pendukung terlihat bersih dan sangat terawat, sebab penginapan ini tergolong resort baru yang berstandar hotel. Sangat sesuai untuk kegiatan outbound di Puncak.

Untuk memanjakan pengunjungnya 3G Resort Puncak menawarkan kepada anda dua pilihan jenis penginapan yakni kamar Hotel (40 Room) & Cottage (4 Unit). Bila dihitung secara keseluruhannya 3G Resort dapat mengakomodasi kurang lebih 300 orang dalam waktu yang bersamaan.

Berikut adalah sarana yang disediakan oleh 3G Resort.

Fasilitas 3G Resort :

- Kamar Hotel dilengkapi: AC, TV Flat, Line Telp & Air Panas.
- 3 Ruang Meeting (Aula utama dapat menampung 300 orang)
- Kolam Renang anak dan Dewasa
- Sarana Olah raga: Futsal, Basket, Bilyard &Tenis meja
- Lapangan rumput yang luas
- Parkiran Bus & Pribadi

3G-Resort, 3g-resort-puncak, 3g-resort-gadog, outbound-puncak

Dengan dukungan sarana dan prasarana yang sangat memadai, tempat ini sangat cocok untuk tempat Outbound Puncak dan lokasi kegiatan Gathering Perusahaan. Silahkan hubungi kami untuk informasi penawaran harga dan Paket Outbound yang cocok untuk kebutuhan keluarga atau perusahaan anda, terima kasih.
Salam, Performa!

Related Posts

0 Comments: