8/30/2016

Menawarkan Alfa Resort Puncak yang Istimewa

Alfa Resort Puncak


alfa-resort-puncak, Alfa-resort, villa-alfa-resort, villa-puncak, Paket-Outbound-puncakMenyusuri jalan berkelok-kelok dan terkadang harus melewati tanjakan curam adalah sebuah pengalaman yang sangat mengesankan saat kita melakukan sebuah perjalanan atau trip wisata ke kawasan yang berada puncak, Bogor.

Bila anda ingin merasakan dan memandang keindahan puncak rasanya mungkin kurang maksimal bila hanya dilihat dari jalan raya puncak karena hanya hamparan pohon cemara dan bangunan hotel dan penginapan saja yang bisa kita pandangi disana.

Tempat yang tepat untuk menikmatinya adalah lokasi yang lebih tinggi dan menjauh dari jalan raya, karena tempat-tempat indah di puncak biasanya berada dipedesaan. Di pedesaan anda akan merasakan sejuknya udara puncak tanpa tercemar asap dari kenalpot kendaraan yang melintasi jalan raya puncak dan dari tempat yang lebih tinggi anda akan dapat melihat keindahan puncak saat siang dan gemerlap saat malam.

Saat anda perlahan memasuki kawasan puncak, anda akan mendapatkan banyak penginapan dan hotel yang berjejer siap menyambut para tamu yang ingin berkunjung dan menginap. Sarana akomodasi penginapan berupa Hotel, Resort dan Villa memang sangat banyak terdapat di kawasan puncak, namun salah satu tempat yang cocok untuk menikmati suasana puncak adalah Alfa Resort Puncak.

Untuk mencapai penginapan istimewa tersebut kita memang diharuskan terlebih dahulu melalui kawasan pedesaan yang memiliki jalur berkelok-belok, tapi disinilah salah satu keseruan yang bisa kita rasakan diperjalanannya.


Alfa Resort Hotel & Conference puncak terlihat sangat serius dalam menyediakan layanan penginapan untuk beristirahat yang lebih berkualitas dan memuaskan bagi pelanggannya. Beragam jenis hunian penginapan dibangun dengan tujuan untuk memberikan rasa ketenangan, kepuasan, keceriaan, dan kedamaian orang yang mengunjunginya.

Konsep penginapan yang memadukan antara family resort dan conference hotel, menawarkan 15 town house dan 15 vila dengan beragam jenis pilihan. Hal ini bukan berarti anda akan mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk menghuninya, karena Alfa Resort Puncak merupakan incaran penginapan para pengunjung wisata puncak sehingga peminatnya juga banyak.

Untuk menikmati suasana dipenginapan ini sebaiknya anda melakukan booking atau reservasi terlebih dahulu sebelumnya, khususnya jika musim liburan tiba.

Fasilitas Villa :

TV, dapur, kulkas, hotspot gratis dan lain-lain.

Fasilitas Umum :
Meja billiard, Tenis meja, Lapangan basket, 2 buah Kolam Renang, Area playground
Grade One Cafe, Meeting Room, Restourant
Area Outbound, Flying fox

Villa dan Kapasitas Kamar :
Alfa - 5 kamar, kapasitar 20 orang
Beta - 8 kamar, kapasitar 18 orang
Charlie - 8 kamar, kapasitar 16 orang
Delta - 6 kamar, kapasitar 12 orang
Foxtrot - 5 kamar, kapasitar 16 orang
Gamma - 10 kamar, kapasitar 18 orang
Hawai - 10 kamar, kapasitar 20 orang
Imperial - 8 kamar, kapasitar 17 orang
Jade - 8 kamar, kapasitar 15 orang
Kelly - 6 kamar, kapasitar 12 orang
love - 2 kamar, kapasitar 7 orang
Mama - 2 kamar, kapasitar 8 orang
Papa - 4 kamar, kapasitar 8 orang
Quebeck - 3 kamar, kapasitar 9 orang
Romeo - 3 kamar, kapasitar 9 orang

Villa Alfa Resort berlokasi berjarak sekitar 10 menit dari pintu masuk gang jika menggunakan kendaraan. Patokan menuju lokasi apabila anda datang dari Ciawi maka setelah melewati daerah pasar arab dan Hotel Jayakarta, bersiaplah untuk belok ke kiri, sepanjang jalan menuju lokasi tersedia papan petunjuk menuju lokasi. Alfa Resort Cisarua Puncak beralamat di Ciburial, Desa Tugu Utara, Cisarua-Bogor.

Lokasi Alfa Resort Puncak

playground, alfa-resort-puncak, Alfa-resort, villa-alfa-resort, villa-puncak, Paket-Outbound-puncak

restourant, meeting-room, alfa-resort-puncak, Alfa-resort, villa-alfa-resort, villa-puncak, Paket-Outbound-puncak

Kolam-renang, alfa-resort-puncak, Alfa-resort, villa-alfa-resort, villa-puncak, Paket-Outbound-puncak

Meja-bilyard, alfa-resort-puncak, Alfa-resort, villa-alfa-resort, villa-puncak, Paket-Outbound-puncak

alfa-resort-puncak, Alfa-resort, villa-alfa-resort, villa-puncak, Paket-Outbound-puncak

alfa-resort-puncak, Alfa-resort, villa-alfa-resort, villa-puncak, Paket-Outbound-puncak

alfa-resort-puncak, Alfa-resort, villa-alfa-resort, villa-puncak, Paket-Outbound-puncak

Related Posts

0 Comments: