6/30/2016

Villa Dono-Puri Ario Damar Satrio

Puri Ario Damar Satrio

villa-dono-puncak, villa-ario-damar, villa-puncak, villa-puncak-murahVilla Puri Ario Damar atau yang lebih familiar oleh warga sekitar dikenal dengan nama Villa Dono, ya! karena memang pemilik villa ini dulunya adalah Dono, seorang aktor komedi tersohor dari Warkop DKI.

Villa yang berkonsep Back to Nature ini sungguh sangat memukau orang yang melihatnya bagaimana tidak, bangunan yang berbahan dasar utamanya kayu ini terlihat dari sisi luar nampak sangat sederhana seperti rumah kayu lainnya. Namun apabila anda melihatnya dari dalam, terlihat jelas bahwa villa ini dibangun tidak dengan asal-asalan atau asal jadi.

Penempatan ruangan yang sangat tertata rapih dan minimalis memberikan kesan yang istimewa. Ditambah dengan keberadaan tungku bakar penghangat ruangan yang ditempatkan diruang kumpul semakin memberikan rasa istimewa dan hangat di villa ini.

Puri Ario Damar Satrio memberikan pilihan lokasi yang alami dan sangat menarik untuk berkumpul bersama keluarga dan rekan-rekan anda yang membutuhkan suasana yang tenang, sejuk dan alami di tengah kesibukan rutinitas anda sehari-hari. Bangunan bermaterial kayu dan tampilan ekspose bata merah didalamnya menawarkan suasana yang hangat ditambah dengan suara gemericik air sungai yang malewatinya, kicauan burung, kesegaran udara serta aroma asli khas cemara akan membuat anda berasa sangat nyaman singgah di villa puncak ini.

Villa dono/Villa Ario Damar beralamat di Jl. sultan Hasanudi, Desa Ciburial-Puncak. Dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi dan elf kurang lebih 2 jam perjalanan normal dari Jakarta. Di villa ini memang sengaja tidak dibangun kolam renang buatan pada umumnya, namun disediakan Private River yang sangat bersih dan jernih, tempat yang cocok untuk outbound puncak dan juga bisa menjadi sarana yang strategis bagi orang tua untuk mengajarkan kepada anak mengenai pentingnya air bagi kehidupan dan keseimbangan alam.

Fasilitas :

5 kamar tidur degan kapasitas 4 - 6 orang
4 kamar mandi
Ruang Tamu
Ruang Tengah
Perapian
2 Teras
musholla
Dapur & perlengkapan makan
Halaman luas
Area Parkir untuk 6 - 8 mobil

Kontak Pengelola (0251) 8252038

Lokasi Villa Dono

villa-dono-puncak, villa-ario-damar, villa-puncak, villa-puncak-murah

villa-dono-puncak, villa-ario-damar, villa-puncak, villa-puncak-murah

villa-dono-puncak, villa-ario-damar, villa-puncak, villa-puncak-murah

Kamar-Villa-dono, villa-dono-puncak, villa-ario-damar, villa-puncak, villa-puncak-murah

lapangan, villa-dono-puncak, villa-ario-damar, villa-puncak, villa-puncak-murah

Privet-river, villa-dono-puncak, villa-ario-damar, villa-puncak, villa-puncak-murah


Related Posts

0 Comments: