6/01/2016

Villa Bukit Pinus Pancawati

Penginapan Pancawati
Villa Bukit Pinus

Villa-bukit-pinus, bukit-pinus-pancawati, penginapan-pancawatiBerlokasi di Desa Pancawati Caringin, Bogor. Villa Bukit Pinus atau juga sering disebut Bukit Pinus merupakan salah satu penginapan favorit untuk kegiatan family gathering dan outbound Bogor di pancawati.

Hampir setiap akhir minggu penginapan ini selalu full book, jadi bila anda datang sengaja untuk bermalam jangan berharap anda bisa langsung mendapatkan kamar, anda harus booking jauh jauh hari terlebih dahulu sebelum datang kemari.

Meskipun disematkan nama Villa tapi untuk pelayanan dan fasilitas menerapkan standar hotel di Bogor, wajar saja bila para pengunjung merasa puas dengan pelayanan disini.

Bukit Pinus biasanya digunakan untuk kegiatan family gathering dan outbound, karena fasilitasnya yang lengkap, disini juga bisa digunakan sebagai tempat meeting, workshop dan seminar. Untuk pengunjung keluarga anda dapat memanfaatkan sarana kolam renang dan bermain di playground untuk anak.

Banyak sekali kegiatan yang bisa anda dapatkan disini salah satunya anda bisa melakukan permainan paintball di lapangan rumputnya, selain itu anda juga bisa merasakan arung jeram di rafting cisadane, karena memang pancawati jaraknya berdekatan dengan rafting Bogor cisadane. Untuk standar fasilitas penginapan yang ditawarkan oleh Bukit Pinus Pancawati sebagai berikut :

Fasilitas Bukit Pinus

- Hotel / Cottage
- Pendingin Udara
- Televisi
- Dispenser
- Water Heater
- Towel
- Restaurant
- Meeting Room
- Sound System
- Kolam Renang
- Playground Kids
- Lapangan Hijau

Jika anda ingin berkunjung kesini jaraknya kurang lebih 8KM dari pintu keluar tol Ciawi, butuh waktu sekitar 40 menit untuk tiba ditempat ini, patokannya cukup mudah hanya perlu mengambil jalan arah ke Sukabumi kemudian setelah melewati pom bensin pertamina ke dua di sebelah kiri, anda tinggal belok kekiri mengikuti marka jalan arah ke Villa Bukit Pinus. Semua jenis kendaraan bisa mengakses sampai ke parkiran penginapan tanpa harus bertukar kendaraan terlebih dahulu.

Lokasi Villa Bukit Pinus

villa-bukit-pinus, hotel-bukit-pinus, penginapan-pancawati

villa-bukit-pinus, outbound-bukit-pinus, outbound-pancawati

permainan-anak, outbound-anak, villa-bukit-pinus

Hotel-pancawati, penginapan-pancawati, vila-bukit-pinus, bukit-pinus

Related Posts

0 Comments: