6/12/2016

Paintball di Bogor dan Puncak

Program War Game/Paintball

Paintball, perang-paintball, peluru-cat, perang-peluru-cat, paket-paintballPaintball sering disebut juga perang tembakan cat merupakan kegiatan yang mengadopsi konsep war game atau permainan perang, media yang digunakan adalah senapan dengan tekanan udara dan juga tentunya peluru cat.

Karena konsepnya adalah permainan perang, maka untuk bermain paintball tidak bisa hanya dimainkan oleh beberapa orang saja, agar paintball terasa seperti perang sungguhan setidaknya minimal yang ikut berpartisipasi adalah 20 peserta.

Butuh strategi yang tepat, kerjasama tim yang solid, ketangkasan dalam membidik lawan, kesigapan menghadapi serangan lawan dan kekuatan seluruh anggota tim lah yang menentukan kemenangan. Permainan perang ini bisa dilakukan diarea khusus atau juga bisa dilapangan terbuka dengan jaring pembatas agar tidak ada peluru yang tertembak keluar area.

pistol-pinball, paintball, tembakan-cat, paintballPeralatan yang digunakan untuk simulasi war game adalah sebagai berikut :
- Rompi pelindung tubuh
- Kacamata pelidung
- Uniform (baju lengan panjang & celana panjang)
- Marker (senjata / senapan)
- Hooper atau Loader peluru
- CO2 Tank, dan
- Paintball atau Peluru Cat

Cara bermain bisa dilakukan dengan dua cara, pertama kedua tim saling menembak sampai salah satu anggota tim habis semua atau yang kedua adalah perebutan bendera, tim yang dapat merebut bendara dari benteng lawan maka dinyatakan sebagai pemenangnya. Sebelum permainan dimulai akan ada safty talk atau briefing terlebih dahulu dari instuktur paintball, kemudian permainan akan segera dimulai ketika wasit atau instruktur telah menyatakan bahwa kedua tim siap untuk bermain.

Anda tertarik ingin mencoba paket painball ini? Silahkan pilih lokasi permainan yang anda mau disekitar area Bogor, Sentul dan Puncak. Segera hubungi marketing kami untuk informasi selanjutnya.

Related Posts

0 Comments: