4/19/2016

Outbound Bogor di Bella Campa Ciawi

Bella Campa

Outbound-Bella-Campa, outbound-di-bogor, lokasi-outbound, outbound-puncak, puncak-outbound, team-buildingBella Campa berlokasi di kawasan Kp.Tegal Panjang, Gadog. Sangat dekat dari pintu keluar Tol Ciawi, butuh waktu 30 menit untuk sampai ke lokasi outbound Bogor ini.

Tempat yang indah dan mempesona, itulah makna dari Bella Campa, berada di lingkungan yang hijau dengan tampilan alami nan memukau. Tepat bila anda dan keluarga berlibur ke puncak kemudian memilih tempat ini sebagai destinasi peristirahatan anda. Lokasi Outbound Bogor ini dilengkapi dengan penginapan Hotel dan Villa.

Fasilitas lainnya yang ada di Bella Campa ini didukung dengan area outbound yang luas mampu menampung banyak pengunjung untuk melakukan banyak aktivitas yang disediakan. Berkegiatan Outbound di Bella Campa Bogor ini bisa kita lakukan baik menginap atau sehari saja, karena selain dekat dari pintu keluar tol Puncak, lokasi ini juga nyaman untuk anda yang sedang ingin bermalam.

Penginapan Bella Campa udaranya cukup sejuk, maklum saja lokasinya cukup tinggi dari jalan raya utama Bogor-Puncak, sehingga sangat cocok sekali untuk kegiatan sejenis Retreat, Meeting, MICE, Team Building, Training, Outbound dan Family Gathering di Bogor dan Puncak. Adapun banyaknya fasilitas yang disuguhkan oleh Bella Campa di tempat ini antara lain:

Fasilitas

Villa & Hotel Bella Campa
Ruang Meeting
Restoran
Area Parkir
Pendopo
Camping Groud
Kolam Renang
Lapangan
Playgroud
Outbound High Rope
Gathering
Mushola
Kamar Mandi
Toilet

Lokasi Bella Campa

outbound-bogor, team-building, family-gathering, lokasi-outbound-puncak, puncak-outbound, bella-campa

Lokasi-Outbound, Outbound-Murah, bella-campa

lokasi-meeting, training-indoor, motivasi, mice, convention-center-bogor

outbound-training, outbound-anak, flyingfox, team-building, outbound-di-bogor, bella-campa

Silahkan berkunjung ke Bella Campa secepatnya, dapatkan promo atau penawaran terbaik dari kami untuk perusahaan anda
Info Lanjut Hubungi MARKETING KAMI
Email
performa.outbound@gmail.com


Related Posts

0 Comments: