3/09/2013

OUTBOUND FAMILY GATHERING

Family Gathering

GatheringGathering adalah sebuah acara untuk hiburan bagi keluarga besar karyawan perusahaan. Biasanya peserta mengajak istri atau suaminya dan juga anak-anaknya pada acara gathering ini. Program ini bermanfaat untuk mempererat hubungan sesama karyawan tanpa melihat jenjang dan level jabatan tertentu. Program family gathering selain menjadi sarana silaturahmi, acara ini juga bertujuan sebagai sarana refreshing karyawan setelah lelah dan penat bekerja di kantor.

Manfaat Family Gathering

Fun atau keceriaan menjadi elemen yang penting dari kegiatan ini. Pada program family gathering permainan outbound yang bisa diaplikasikan merupakan permainan yang dapat melatih kebersamaan, keterbukaan, komunikasi dan komitmen. Simulasi permainan akan disusun menggunakan pendekatan Experiential Learning, dimana peserta bisa belajar aktif melalui pengalaman yang terstruktur. Setelah itu diikuti dengan proses eksplorasi dan kemudian menghubungkan pembelajaran yang ditemukan pada simulasi permainan kepada dunia kerja. Selesai melaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat tercipta suasana kerja yang lebih baik, dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan antara karyawan.

Paket Gathering

Tema paket family gathering ini dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen dan dapat disesuaikan dengan lokasi outbound di Bogor dan Puncak yang di inginkan oleh perusahaan.

Related Posts

0 Comments: