6/12/2012

Wisata Taman Matahari

taman-matahari- taman-wisata-matahari, wisata-puncak
Sedang mencari tempat outbound di Bogor? atau outbound di Puncak? tanyakan kepada kami ahlinya outbound seru. Bila anda ingin berlibur ke Bogor dan Puncak banyak sekali tempat menarik yang bisa anda kunjungi salah satunya adalah Taman Wisata Matahari di Puncak, anda bisa menikmati suasana bersama keluarga disini.

Di Taman Wisata Matahari banyak sekali wahana yang bisa anda dan keluarga kunjungi seperti wahana wisata air, wahana permainan, wahana petualangan, dan wahana edukasi. Masing - masing wahana memiliki beberapa permainan, bila anda ingin bermain arung jeram, water ball dan berenang di waterpark maka masuklah ke wahana wisata air, dijamin anda akan basah - basahan.

Apabila anda menginginkan kegiatan edukatif untuk anak anda  maka cobalah pergi ke wahana edukasi, disini anak anda bisa melakukan banyak kegiatan edukatif seperti bertani di argo sawah, menanam dan memanen di argo sayur, mengenal lebih mendalam tentang satwa liar di taman satwa dan anak anda juga bisa belajar mengenai rambu - rambu lalin di taman lalulintas. Anak anda juga bisa dilatih agar mandiri dan percaya diri dipermainan high ropes seperti flying fox, elvis walking dan outbound. Datanglah kemari, masih banyak lagi permainan di wahana - wahana yang lainnya.

taman-matahari, taman-wisata-matahari, wisata-puncak, rekreasi-puncaktaman-matahari, taman-wisata-matahari, wisata-puncak, rekreasi-puncakTaman Matahari menyediakan banyak restoran dan kantin, jadi anda tidak perlu repot - repot membawa terlalu banyak makanan dari rumah, bawalah secukupnya saja dari rumah karena disini juga disediakan cukup lengkap aneka jenis makanan selain itu jika anda akan membawa terlalu banyak barang anda akan kewalahan mengawasi anak anda saat berjalan. Taman Wisata Matahari juga menyediakan tempat - tempat belanja bagi anda yang ingin mencari aneka souvenir, pakaian dan aneka makanan ringan untuk dijadikan sebagai oleh - oleh dirumah.

Untuk bisa masuk ke Taman Matahari anda harus membayar retribusi terlebih dahulu. Untuk harga tiket masuk Taman Matahari cukup membayar Rp.45.000 weekend dan Rp. 35.000 weekday per orang. Terkadang pada saat-saat tertentu seperti saat perayaan hari besar, anda bisa mendapatkan harta tiket promo yang lebih murah pastinya.

Apabila anda ingin berkunjung ke Taman Matahari jangan lupa untuk tetap mengawasi anggota keluarga atau rombongan anda, pastikan bahwa anak selalu dalam pengawasan orang tuanya. Bila anda berkunjung di hari libur dan weekend, upayakan agar bisa berangkat lebih awal atau lebih pagi, karena biasanya jalanan akan macet pada waktu liburan sekolah dan hari sabtu atau minggu.


Related Posts

0 Comments: