6/13/2012

Santa Monica Resort 2 Pancawati

Santa Monica Resort 2

Santa Monica Resort merupakan penginapan yang biasa digunakan untuk aneka ragam kegiatan outbound Bogor dan family gathering di sekitar Pancawati, Bogor. Dikalangan provider outbound, resort ini adalah salah satu tempat favorit di daerah wisata Pancawati. Sejak berdiri tahun 2000 silam, Santa Monica Resort yang dikelola oleh Santa Monica Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat dan kini telah memiliki dua Resort dan satu Hotel And Convention.

santa-monica-resort, santa-monica-bogor, santa-monica-pancawatiSalah satu penginapannya adalah Gita Naviri atau Santa Monica Resort 2 yaitu awal perkembangan penginapan dari Santa Monica Resort. Masih berlokasi di Pancawati namun posisinya lebih rendah, tepatnya sebelum Santa Monica Resort 1 yang berada paling ujung dari desa Pancawati. Konsep penginapannya juga tidak jauh berbeda, masih dengan bentuk cottage bangunan kayu semi permanen. Tidak sebesar lapangan pendahulunya, resort ini memiliki ukuran lapangan yang lebih kecil, cukup untuk menampung aktivitas kegiatan 150 peserta.

Walaupun Santa Monica Resort 2 dari fasilitas ukuran lapangan lebih kecil, namun dari segi bangunan dan kamar jujur saja juara! mungkin karena bangunannya lebih baru, sehingga yang dipersiapkannya juga lebih baik. Fasilitas dan kelengkapan penginapan pada umumnya juga tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya, berikut untuk gambaran lebih jelasnya :

Fasilitas Santa Monica Resort 2

- Cottage
- Barak
- Water Heater
- Lounge
- Meeting Room (100-200 orang)
- Sound System
- Resto
- Kolam Renang
- Lapangan Hijau
- Parkiran

Lokasi Santa Monica 2

santa-monica-resort, santa-monica-bogor, santa-monica-pancawati, outbound-santa-monica

kamar-santa-monica, santa-monica-resort, santa-monica-bogor, santa-monica-pancawati

toilet-santa-monica, santa-monica-resort, santa-monica-bogor, santa-monica-pancawatiToilet-santa-monica, kamar-mandi-santa-monica-resort


Anda ingin mencoba penginapan di Santa Monica Resort dua ini? silahkan hubungi marketing kami dikontak line yang tertera diatas
performa.outbound@gmail.com

Related Posts

0 Comments: