11/10/2017

10 Tempat Terbaik Untuk Paket Outbound Di Anyer

Tempat Outbound di Anyer

Berikut adalah 10 referensi pilihan terbaik tempat outbound di anyer yang bisa menjadi opsi anda dalam memilih tempat outbound di Anyer. Semoga informasi berikut ini dapat membantu anda dalam merencanakan kegiatan.

1. Mutiara Carita Cottage

muatiara-carita-cottage

Penginapan ini terletak disebelah selatan dari kondominium Lippo Carita, memiliki lokasi yang cukup menjaga privasi, karena letaknya yang berada jauh dari jalan raya namun dekat dengan bibir pantai. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan kamar yang berpendingin ruangan memberikan kenyamanan bagi pengunjung disana.

2. Kondominium Lippo Carita

hotel-lippo-carita

Penginapan yang diibangun persis di pesisir pantai carita ini memiliki ratusan kamar yang dapat anda sewa. Setiap kamar memiliki view pantai dengan teras atau balkon tersediri. Di tempat ini anda bisa melakukan outbound dan juga wahana air lainnya seperti Banana Boat.

3. Villa Istaningku

villa-istaningku

Terletak di dekat pantai anyer, tempat ini sangat nyaman untuk kegiatan family gathering. Halaman yang cukup luas berbatasan langsung dengan pantai anyer. Sangat mengasyikan rasanya bila mengadakan kegiatan fun games di tempat ini.

4. The Jayakarta Hotel Anyer

jayakarta-hotel-anyer

Jayajarta hotel merupakan menginapan yang nyaman dan kondusif di daerah pantai anyer. Memiliki fasilitas yang cukup representatif, bisa digunakan untuk ancara keluarga maupun kantor. Bangun hotel yang berdiri di pesisir pantai ini sangat lah tertata rapih dan bersih.

5. Hotel Marbella

marbella-hotel

Rasanya sudah perlu dijelaskan panjang lebar lagi, hotel yang satu ini adalah penginapan yang paling terkenal di anyer dan carita. Untuk anda yang berkelas, pastinya akan memilih tempat ini sebagai lokasi yang cocok untuk kegitan outbound di anyer/carita.

6. Patra Anyer Beach Resort

hotel-patra-anyer

Hotel Patra Anyer juga tidak kalah bagusnya, selain fasilitas penginapan yang nyaman. Anda juga bisa menikmati santap siang di pinggir pantai dengan view langsung mengarah ke laut, bila sedang cerah anda bisa melihat gunung Krakatau dari tempat ini.

7. Pesona Krakatau

hotel-pesona-krakatau

Tidak terlalu terkenal pada umumnya, namun hotel Pesona Krakatau juga tidak kalah kwalitasnya dengan yang lain. Di tempat ini anda bisa mengadakan kegiatan outbound maupun family gathering dengan lokasi yang mengarah langsung ke bibir pantai.

8. Lalita Cottage

hotel-lalita-cottage

Jika anda ingin menghemat budget, tempat ini bisa menjadi solusi kegiatan outbound anda. Harga sewa yang cukup ekonomis sangat meringankan budget kegitan anda. Walaupun terbilang hemat namun penginapan yang berkonsep cottage/villa ini boleh menjadi pilihan terbaik anda, karena lokasinya cukup bersih dan nyaman tentunya.

9. Hotel Mambruk

hotel-mambruk-anyer

Penginapan yang berlamat di Jl. Raya Karang Bolong, - Anyer, Banten ini menawarkan tempat yang cukup nyaman untuk beraktivitas. Adanya wahana kolam renang dan taman bermain anak memberikan keleluasaan bagi kegiatan family gahering di tempat ini.

10. Allisa Resort Hotel

allisa-resort-hotel-anyer

Salah satu tempat outbound terbaik di Anyer adalah Allisa Resort. Kami sangat merekomendasikan lokasi yang satu ini. Selain harganya yang bersahabat, tempat penginapan ini juga sangat nyaman dan tenang, jauh dari wisatawan lokal dari pantai anyer. Anda pastinya bisa bersantai dan befoto ria di resort yang cukup luas ini.

Itulah beberapa referensi lokasi outbound terbaik di Anyer, silahkan klik pada nama tempat untuk mendapatkan info lengkap dari lokasi outbound di anyer atau hubungi marketing kami untuk info paket outbound di anyer.

Related Posts

0 Comments: