9/09/2016

D'Jungle Camp Puncak

D'Jungle Camp

D'jungle-camp, d'jungle-private-camp, camping-puncakSudah bosan dengan program outbound yang menginap hanya di resort atau hotel saja? Cobalah program outbound yang baru, misalnya berkemah bersama perusahaan anda di tempat yang sejuk dan asri seperti di puncak gunung.

Alangkah serunya berkemah! bukan hanya di depan rumah atau di halaman penginapan, sekarang sudah banyak pilihan tempat camping di Bogor dan Puncak salah satunya adalah D’Jungle Camp yang beralamat di Desa Batulayang, Ciburial-Puncak.

Memiliki area yang sangat luas sekitar 10 ha, memang tempat ini sudah dipersiapkan untuk kegiatan camping/gathering perusahaan dengan rombongan dalam jumlah yang banyak.

D’Jungle Private Camp adalah tempat yang cocok untuk berkemah dan acara-acara kantor seperti outbound, team building, motivasi dan lainnya. Dengan kapasitas camp yang besar, di tempat ini mampu menampung sekitar 500 orang dalam satu area perkemahan.

Selain untuk tempat camping dan outbound dikawasan ini juga terdapat wisata air terjun yang masih alami, Curug Kembar namanya. Dinamakan Curug Kembar bukan karena air terjun ini kembar dua tetapi dikawasan tersebut terdapat dua curug yang berdekatan oleh karena itu dinamakan lah Curug Kembar. Selain airnya yang masih bersih dan tidak tercemar, untuk menuju ke curug ini juga dapat dijadikan agenda atau jadwal dalam kegiatan camping anda.

curug-kembar, curug-kembar-batulayang, curug-kembar-ciburial, curug-kembar-puncak

D’Jungle Private Camp terbilang area yang cukup high privacy, karena tempat camping ini terletak jauh dari pemukiman penduduk dan berbatasan langsung dengan hutan lindung. Tempat outbound puncak ini memiliki 3 kawasan camping ground dengan konsep tenda dan barak.

Jadi untuk tamu keluarga atau tamu perusahaan dapat memilih untuk berkegiatan outbound dengan menggunakan fasilitas tenda atau dengan fasilitas barak, kedua-duanya sangat menyenangkan. Pada setiap camping ground tersebut memiliki fasilitas MCK yang bersih dengan design bangunan yang natural.

3 Kawasan D’Jungle Private Camp untuk kegiatan outbound dan menginap :
- The Village
- Eagle Camp
- River Camp

River Camp Merupakan tempat yang favorit disini, dikelilingi oleh lembah hutan tropis yang hijau alami dengan pemandangan hulu sungai Ciliwung persis dipinggir area penginapan yang mempesona. Terdapat lapangan yang cukup luas untuk area outbound dan gathering perusahaan, disini juga merupakan jalur untuk trekking ke Curug Kembar yang berada persis diatas lokasi penginapan.

Pada malam hari River Camp memberikan kesan yang romantis karena diterangi oleh lampion-lampion yang beraneka ragam bentuknya, walaupun dihiasi sedikit oleh kemajuan teknologi untuk kesan alaminya masih sangat melekat dan tidak mengurangi suasana rimba-nya.

Untuk kontur tanah di tempat ini juga terbilang relatif datar, sehingga anda akan merasa nyaman saat beraktifitas selama berada di D’Jungle Private Camp ini.

Lokasi D'Jungle Camp

D'jungle-camp, d'jungle-private-camp, camping-puncak, outbound

D'jungle-camp, d'jungle-private-camp, camping-puncak

D'jungle-camp, d'jungle-private-camp, camping-puncak

Related Posts

0 Comments: