6/10/2016

The Village Pancawati Bogor

The Village Pancawati Resort

the-village, the-vilage-pancawati,pancawati-outbound, penginapan-pancawati

Penginapan untuk sekitar area outbound Bogor dan Pancawati ini sungguh sangat nyaman, penginapan yang mengusung nuasa ala Bali kontenporer ini sudah terasa sejak dari awal anda memasuki lobby resort dengan disambut hangat oleh karyawan yang ramah, siap melayani kebutuhan anda selama disana.

Datanglah kemari lokasinya tidak jauh dari pasar cikereteg, berjarak kurang lebih 40 menit saja dari pintu keluar tol Ciawi.

The Village Bumi Kedamaian selalu ramai pengunjung di setiap minggunya, terlebih bila musim liburan telah tiba, maka siap - siaplah kehabisan kamar bila tidak membooking beberapa pekan sebelumnya. Pengunjung yang datang ketempat ini berasal dari beragam kalangan, baik itu dari kalangan keluarga, yayasan, pendidikan, perusahaan dan juga kalangan pemerintahan.

The Village memberikan pilihan kamar yang berbeda - beda dengan berbagai jenis ruangan, pertama adalah tipe Platinum kamar ini memiliki fasilitas standar layaknya hotel pada umumnya, bangunannya pun terbilang masih baru seperti foto di atas.

Kedua tipe Gold kamar yang satu ini tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya, bedanya hanya tidak adanya pendingin ruangan dan peralatan mandi.

Terakhir adalah tipe Silver ruangan ini tidak dilengkapi oleh pendingin ruangan, televisi dan juga perlengkapan mandi, walaupun tidak selengkap tipe sebelumnya, tipe ini tetap nyaman saat digunakan.

Adapun fasilitas yang disajikan oleh The Village Pancawati kurang lebih gambarannya sebagai berikut :
- Hotel / Resort / Villa
- Single/twin/triple/quartet share
- AC (Platinum)
- Televisi (Platinum & Gold)
- Water Heater
- Bathroom Amenities (Platinum)
- Resto
- Sound System
- Ruang Serba Guna
- Lapangan Hijau
- Kolam Renang


Tertarik untuk mencoba outbound di The Village Pancawati? Kami siap memberikan performa terbaik kami untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan anda.

Related Posts

0 Comments: