1/16/2016

Hotel Jimmers Mountain Resort Puncak

Jimmers Resort

jimmers-mountain-resort, kolam-jimmers, jimmers-puncak, outbound-jimmersBeberapa waktu yang lalu tim Performa Outbound, Experiential Learning Performance melakukan kunjungan ke beberapa lokasi outbound di Puncak, ternyata sekarang sudah semakin banyak bermunculan penyedia layanan penginapan yang memberikan beragam fasilitas yang menarik dengan masing-masing keistimewaan.

Salah satunya Jimmers Mountain Resort, beralamat di Jl.Leuwimalang, Desa Kopo, Cisarua-Puncak. Bagi yang pertama kali ke tempat ini mungkin akan kaget dengan jalur menuju lokasi resort, sebab jarak resort dari jalan raya Puncak cukup jauh dibandingkan dengan penginapan lainnya yang terletak dekat dengan jalan raya Puncak, namun ini sangat setimpal dengan apa yang akan anda temukan di resort ini.

Pemandangan gunung yang terbentang indah akan sangat memukau mata anda ditambah dengan udaranya yang sejuk dan segar, membuat anda betah untuk berlama-lama disini. Tidak salah bila kami menjadikan Hotel Jimmers Puncak ini sebagai salah satu pilihan lokasi outbound di Puncak yang sangat difavoritkan orang-orang. Fasilitas kolam renang yang luas berpadu dengan keelokan komposisi penataan ruang bangun disana menambah rasa nyaman untuk bersantai-santai bersama orang terdekat kita. Apabila sore menjelang warna merah megah saat sunset memberikan rasa yang sangat romantis disini, sungguh sangat menarik sekali bagi anda untuk membawa suami atau istri berkunjung ke resort ini.

Apabila anda ingin mencoba bermalam di resort ini, kami sarankan untuk membooking terlebih dahulu kamar yang anda inginkan sebab setiap akhir pekan resort ini semakin ramai pengunjungnya. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan foto, agar anda dapat mengabadikan momen yang indah ini bersama keluarga tercinta.

Lokasi Jimmers Resort

jimmers-mountain-resort, kolam-jimmers, jimmers-puncak, outbound-jimmers

Resto-jimmers, jimmers-puncak

kamar-jimmers-puncak, jimmers-mountain-resort, jimmers-puncak

kamarmandi-Jimmers

Related Posts

0 Comments: