3/05/2017

RAFTING CITARIK

rafting-citarik, arung-jeram-citarik, arus-liarMenghabiskan waktu libur akhir pekan hanya dengan berdiam diri saja dirumah sangat lah membosankan dan merugikan. Di luar rumah, ada banyak aktivitas positif yang akan memberikan banyak manfaat bagi anda. Salah satunya adalah Rafting Citarik, selain termasuk kategori olahraga yang akan membuat raga anda tetap bugar, dengan berarung jeram anda juga dapat memperbaiki mood atau emosional anda. Refreshing merupakan sesuatu kebutuhan dalam menjalani kehidupan, terutama dalam kondisi seperti sekarang ini, kepadatan ibu kota dan kesibukan rutinitas sehari-hari pasti akan membuat anda merasa jenuh dan bosan. Citarik sendiri memiliki arus yang cukup menegangkan dan sangat mengasyikkan, dengan beraktivitas yang memompa adrenalin akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam keseharian anda. Tidak hanya itu, dengan menghadapi beberapa jeram yang menegangkan anda bisa mengasah kekompakan dan rasa kebersamaan tim dalam menghadapi berbagai masalah dan rintangan yang dilalui nantinya.

Lokasi Rafting Citarik

Rafting Citarik terletak didekat kaki Gunung Halimun, Cikidang, Sukabumi. Dapat ditempuh dari kota Jakarta menuju ke arah Sukabumi dengan waktu sekitar 3,5 jam sampai 4 jam. Lokasi rafting citarik juga berdekatan dengan beberapa objek wisata lainnya sehingga anda bisa sekalian melanjutkan perjalanan ke tempat-tempat menarik lainnya, seperti Pelabuhan Ratu, air panas Cisolok dan Sawarna, Banten.

Paket Rafting Citarik

Jarak 5 Km waktu tempuh sekitar ± 1 jam
Jarak 9 Km waktu tempuh sekitar ± 2 jam
Jarak 13 Km waktu tempuh sekitar ± 3 jam
Jarak 17 Km waktu tempuh sekitar ± 5 jam
Citarik - Laut Pelabuan Ratu waktu tempuh sekitar ± 2 jam

Untuk aktivitas Paket Rafting Citarik akan lebih seru apabila dipadukan dengan perang bola cat atau Paintball. Dalam berkegiatan anda dapat melakukannya selama satu hari saja atau juga bisa menginap, karena disini juga disediakan penginapan berbentuk rumah saung dan juga tenda-tenda. Selain telah disediakan fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang berbagai keperluan anda, kami juga menyediakan Paket Outbound dan Family Gathering bagi rombongan-rombongan perusahaan maupun keluarga.

Related Posts

0 Comments: