3/22/2017

LOKASI OUTBOUND D'AGAPE PUNCAK

D'Agape-puncakPuncak merupakan kawasan yang selalu ramai dikunjungi pada akhir pekan oleh masyarakat sekitar Jakarta dan Bogor pada umumnya. Udara yang bersih dan sejuk menjadi daya tarik utama dari kawasan puncak ini, tidak heran bila banyak kegiatan keluarga maupun dari perusahaan diadakan di daerah puncak. D'Agape Puncak misalnya, sebagai salah satu Hotel, Meeting & Conference di puncak juga menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung untuk kegiatan outbound dan gathering. D’Agape Meeting & Conference terletak di Jl. Cikopo Selatan Km.2,5 Ds.Gadog, Megamendung.

Dikelola dengan asri dan bersih, memiliki aula yang cukup besar dapat menampung sampai 400 orang dengan model teater dan dilengkapi dengan perlengkapan meeting yang lengkap. Dengan konsep bangunan yang modern, ditambah suasana yang tenang dan nyaman membuat lokasi outbound puncak yang satu ini ramai dikunjungi dari berbagai kalangan, terutama corporate. Hal yang unik dari tempat outbound ini adalah fasilitas amphitheater berbentuk seperti stadion yang sengaja diperuntukan khusus untuk kegiatan api unggun, semakin memberikan daya tarik. D'Agape bisa dikatakan sebagai alternative tempat outbound puncak yang sangat direkomendasikan untuk kegiatan Outbound Training maupun Gathering di puncak. Hal itu dikarenakan selain fasilitas yang disediakan cukup memadai namun juga lokasinya yang mudah diakses, hanya 3,7 km dari pintu tol Ciawi dan sekitar 45 menit dari jalan tol Taman Mini Indonesia Indah. Dekat dari pintu keluar Tol Puncak, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kemacetan ke arah cisarua dan cibodas.

Fasilitas D’Agape

Room : AC, Balkon, LCD 24", TV Kabel, Water Heater
Internet Connections 24 Hour
Playground
Tennis Court
Swimming Pool
Amphiteather
Cabin Resto
Aula/Meeting Room
Entertainment Room
General Parking

Bagi pengunjung dari grup perusahaan, resort ini cukup refresentatif sebagai tempat meeting, training dan sebagai lokasi outbound di puncak. Selain daripada itu lokasi D'Agape Puncak dekat dengan beberapa tujuan wisata yang ternama seperti Cimory Riverside, Taman Matahari Bogor dan Taman Safari Indonesia. Dengan banyaknya tempat wisata yang berdekatan, tempat ini bisa dijadikan sebagai meetpoint atau tempat berkumpul dan pilihan tempat bermalam dalam rangkaian agenda kegiatan anda dan keluarga.

Paket Outbound

Jika anda berminat untuk mengadakan kegiatan gathering dan outbound di puncak, kami bisa membuatkan paket kegiatannya seperti Paket 1 Hari maupun 2 Hari. Untuk informasi lebih jelasnya bisa menghubungi marketing kami di kontak yang tertera, atau silahkan email kami.

Foto D'Agape Puncak

d'agape-puncak, amphiteather
Amphiteather
D'agape, Kolam renang
Kolam Renang
D'agape-puncak
Penginapan
kamar-dagape
Room
Meeting-room, D'agape
Meeting Room

Related Posts

0 Comments: