2/23/2017

5 Tempat Terbaik Outbound di Bandung

Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak sekitar 140 km sebelah tenggara kota Jakarta, jika dilihat dari jumlah penduduknya, Bandung merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Bandung dikelilingi oleh banyak pegunungan ternama seperti gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Manglayang oleh karena itu kawasan Bandung memiliki udara yang sejuk dan dingin. Berbicara mengenai Outbound Bandung kami memahami betul karakteristik dan keinginan perusahaan-perusahaan yang ingin mengadakan kegiatan sejenis outbound dan gathering pasti memilih lokasi yang sejuk dan dingin. Olehkarena itu kami menawarkan diri untuk bisa ikut memfasilitasi kebutuhan tersebut.

Banyaknya lokasi outbound di Bandung yang dapat dimanfaatkan, memberikan kemudahan bagi siapapun yang membutuhkanya. Kami memberikan banyak pilihan lokasi yang cocok untuk kegiatan outbound dan family gathering di Bandung dengan kelebihan dan keunikan yang berbeda pada masing-masing tempat tersebut. Berikut ini adalah lima lokasi outbound terbaik di Bandung menurut kami :

Grafika Cikole Lembang

Konsep awal dari wisata alam Grafika Cikole adalah restoran dan hotel, namun seiring perkembangan waktu, pihak pengelola mengembangkan grafika cikole menjadi wisata bernuansa hutan pinus. Dengan villa-villa di hutan pinus yang dirancang mirip dengan keadaan di hutan wilayah eropa, seperti rumah Hobbit salah satunya.
Grafika Cikole

Lembang Asri Resort

Saat anda mencari tempat outtbound yang nyaman dan indah, Lembang Asri menjadi salah satu pilihan yang tepat. Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan mewah, akan menjadi prestis tersendiri ketika berkegiatan di tempat ini.
Outbound Lembang Asri

Cikole Jaya Giri Resort

Berada pada ketinggian 1500 mdpl di kawasan gunung Tangkuban Perahu. Cikole Resort, merupakan tempat yang nyaman dengan suasana pegunungan yang dikelilingi dengan dinginnya hutan pinus.
Cikole Jayagiri Resort

Ciwangun Indah Camp

Sebagai salah satu objek wisata di Bandung terpadu dengan areanya yang sangat luas, di tengah kawasan hutan Lembang yang rindang dengan banyaknya pepohonan besar dan asri dengan berbagai tanaman bunga yang indah.
Ciwangun Indah Camp

The Lodge Maribaya

Tujuan wisata yang menawarkan camping/berkemah, team building, trekking dan kegiatan lainnya di lingkungan alam yang indah dengan hamparan hutan pinus. Pemandangan yang terbuka luas, memiliki banyak spot untuk berselfie bersama rekan dan keluarga.
The Lodge Maribaya

Masih banyak lagi lokasi Outbound di Bandung yang tidak kami paparkan satu persatu disini, apabila anda atau perusahaan anda berminat untuk menyelenggarakan kegiatan Outbound dan Gathering di Bandung, kami siap membantu anda. Salam Performa!

Related Posts

0 Comments: