2/07/2017

OUTBOUND BOGOR PAKET MURAH

Outbound Bogor Paket Murah

otbond-bogor, paket-outbonBagi anda atau perusahaan yang sedang mencari Paket Outbound Bogor yang murah dan menarik, memilih tempat Outbound di Bogor merupakan tempat yang sangat cocok untuk kegiatan dengan tema Gathering atau tema-tema lainnya seperti Team Building. Udara pegunungan yang memberikan perasaan sejuk dan nyaman membuat kegiatan acara outbound semakin memberikan kesan mendalam pada setiap tahapannya. Outbound Bogor yang murah sebenarnya relatif, tergantung dari apa saja yang anda dapat dan seperti apa kegiatannya, disini kami akan memberikan paket-paket outbound murah dengan cara menyesuaikan kebutuhan perusahaan dan juga anggaran yang ditawarkan. Tentunya harga yang akan ditawarkan nantinya bersifat hemat, realistis dan masih dalam batas kewajaran.

Dengan fasilitas instruktur yang berpengalaman dan profesional di indoor maupun outdoor akan semakin menunjang pelatihan outbound selama aktivitas berlangsung. Peserta nantinya akan menghadapi berbagai simulasi keadaan dan masalah yang unik, hal ini akan melatih peserta secara individu dan kelompok untuk mengidentifikasi, menilai dan menyelesaikan suatu problematika masalah. Ini adalah metode yang dapat menitikberatkan untuk pengembangan pada hal-hal yang diinginkan seperti karakter, kerjasama, komunikasi atau intelektual peserta. Cara ini juga sangat bermanfaat untuk mengembangkan wawasan dan perspektif antara peserta sendiri.

Paket Outbound Murah

Syarat untuk mendapatkannya sebagai berikut:

1. Peserta, pastikan jumlah peserta adalah lebih dari 40 orang, karena semakin sedikit peserta maka pembagian fix cost secara individual juga akan semakin besar tentunya. Seperti sewa alat properti, sound system, sewa lahan dan sebagainya.
2. Sederhana, menyederhanakan kegiatan dengan cara menghilangkan item-item additional tertentu dalam suatu kegiatan dapat meminimalisir harga yang tinggi, seperti kegiatan organ tunggal, kambing guling, rafting atau paintball.
3. Budget, utarakanlah seberapa besar budget yang perusahaan anda miliki jangan sungkan untuk berbagi informasi dengan kami.
4. Realistis! Dengan harga yang minimal anda akan mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan itu 'you get what you buy'.

Dengan memberikan informasi diatas, kami akan memberikan paket outbound dengan harga yang cukup ekonomis dengan fasilitas yang cukup memadai. Silahkan hubungi kontak yang tertera pada website kami.

Related Posts

0 Comments: