5/18/2017

Gantole/Paralayang Puncak

Paralayang di Puncak

paralayang, gantole-puncak, terjun-payungPernah berhanyal bahwa diri anda bisa terbang seperti manusia super yang ada di televisi? Kalau begitu cobalah asiknya Paralayang/Gantole yang akan membuat tubuh anda melayang layang di langit puncak, pengalaman sensasi yang tidak ada gambarannya bila anda yang berada dalam foto tersebut. Kawasan yang lebih dikenal dengan Bukit Gantole, Puncak, akan menjadi tempat untuk mewujudkan impian terbang, anda akan merasakan terbang melayang-layang di udara menggunakan parasut tandem bersama pilot yang berpengalaman. Anda akan melayang selama kurang lebih 10 sampai 15 menit di atas bukit gantole sampai dengan perkebunan Teh Gunung Mas, waktu yang terlihat singkat memang namun akan terasa lama bila diri anda sudah melayang bebas di udara. Tidak dibutuhkan keahlian atau skill tertentu untuk bisa merasakan sensasi terbang dengan parasut ini, karena nanti anda pasti akan ditandem bersama pilot yang nantinya akan mengendalikan parasut anda.

Untuk mencoba olahraga paralayang/gantole ini anda bisa datang langsung ke lokasi kami yang berada tepat di Bukit Wisata Gantole, Puncak atau patokan pintu masuk jalannya yaitu setelah Masjid Atta'awun Puncak, kurang lebih 1 km pintu masuknya berada disebelah kanan jalan. Tidak perlu membawa perlengkapan khusus, anda hanya perlu menggunakan pakaian yang nyaman digunakan dan jangan lupa mengenakan sepatu atau sendal gunung untuk melindungi kaki anda dari benturan atau gesekan.

Harga Tiket Paralayang

Bila anda ingin mecoba Paralayang/Gantole Puncak silahkan sisihkan uang anda sebesar Rp.350.000 saja untuk biaya tiket dan asuransi per orangnya. Waktu penerbangan itu tergantung dengan cuaca dan arah mata angin yang aman, namun biasanya bila cuaca sedang cerah dan arah mata angin sedang baik biasanya Paralayang Puncak sudah buka dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore. Tidak sabar ingin merasakan sensasi terbang beberapa menit dilangit-langit puncak? silahkan datang langsung kemari, pintu kami selalu terbuka untuk anda.

Related Posts

0 Comments: