10/08/2016

Review Santa Monica Resort

Santa Monica Resort 1

review-santa-monica-resort, santa-monica-indonesiaSebagai provider outbound terkemuka di kota Bogor, saat ini kami telah mengunjungi banyak lokasi Outbound di Bogor dan sekitarnya. Beberapa lokasi outbound pastinya memiliki perbedaan dan keunggulannya masing-masing tentunya, apalagi bila lokasi tersebut daerahnya sangat terbatas.

Salah satu lokasi outbound Bogor yang favorit dimata klien kami adalah Santa Monica Resort yang terletak di Desa Pancawati Bogor. Tempat yang sudah sangat populer dimata kalangan para outbounder Bogor.

Santa Monica Resort memberikan lokasi kegiatan yang sangat luas dan natural. Memiliki fasilitas 3 area outbound yang sangat memadai yakni, Area Lapangan Utama, Area Lapangan Belakang dan Area Hutan Pinus. Lapangan utama dan belakang bisanya digunakan untuk kegiatan big group dan area hutan pinus bisa digunakan sebagai tempat untuk camping dan rotasi games karena lokasinya yang teduh dan sejuk.

Untuk kegiatan hiking atau trekking, disini tersedia beberapa jalur untuk berkeliling sekitar 30 menit sampai 2 jam perjalanan dengan melewati hutan dan perkebunan sayur mayur masyarakat setempat, sepanjang jalan anda akan melihat keindahan alam dan juga pemandangan Gunung Salak.

Lengkap dengan fasilitas luar ruangan, fasilitas dalam ruangan juga tidak mau kalah. Santa Monica Resort menyediakan berbagai fasilitas indoor diantaranya 3 ruangan meeting dengan kapasitas ukuran ruangan kecil, sedang dan besar yang mampu menampung kurang lebih 200 orang.

Untuk penginapan peserta disediakan 3 tipe kamar yakni kamar tipe 4 bed (standar), 3 bed (bungallow) dan tipe 1 bed/twins (VIP), kamarnya sendiri memiliki fasilitas water heater namun sayangnya hanya dibeberapa bangunan saja yang fungsinya bisa dikatakan 'pemanas air'.

Kapasitas atau daya tampung pengunjung secara keseluruhan mencapai 210 pax dan apabila dengan tambahan ekstra bed bisa mencapai 258 pax, jumlah yang cukup memadai untuk melayani tamu dari perusahaan.

tekking-santa-monica, review-santa-monica-resort, santa-monica-indonesia
Selain itu di Santa Monica Pancawati memiliki fasilitas pendukung lain diataranya, Playgound, Lounge, Gazebo, MCK, Pool, Dapur dan tentunya Cafe atau Resto. Banyaknya fasilitas yang disediakan sungguh sangat mengakomodir kebutuhan pengunjung dalam menyelenggarakan kegiatan di lokasi ini.

Review Santa Monica Resort dari beberapa klien kami yang memilih lokasi ini sebagai tempat outbound dan gatheringnya memberikan komentar yang berbeda-beda namun satu hal yang kami sepakat adalah lokasi outbound yang alami dan natural karena memang bersentuhan langsung dengan hutan pinus yang alami dan sejuk, masalah fasilitas kamar yang tidak tesedia AC, Televisi dan Water Heater yang kurang panas menurut kami adalah hal yang perlu ditingkatkan oleh pihak resort.

Dengan ragam sarana dan prasarana yang di akomodasi oleh pihak penginapan beserta keunggulan dan kekurangannya, tempat ini masih boleh dijadikan sebagai opsi / pilihan lokasi untuk kegiatan outbound atau juga gathering perusahaan anda.

Related Posts

0 Comments: